Debut Alfamart Run Berjalan Lancar

ADVERTISEMENT

Debut Alfamart Run Berjalan Lancar

Tim Detikcom - Sport
Selasa, 25 Okt 2022 19:25 WIB
Alfamart Run
Foto: dok. Alfamart Run
Jakarta -

Gelaran Alfamart Run 2022 berlangsung meriah. Sebanyak 2.300 orang mengikuti event lari yang digelar pertama kali oleh Alfamart ini, di Parkir Timur Senayan, Minggu pagi (23/10). Ribuan pelari tersebut mengikuti 2 kategori lari yakni 5K dan 10K.

Alfamart Run dilepas dan diikuti oleh Menteri Pariwisata RI, Sandiaga Uno tepat pukul 05.30 pagi. Ibnu Jamil sebagai brand ambassador Alfamart Run juga membuat semangat peserta makin bertambah.

"Alfamart bangga bisa memberikan suguhan event lari yang proper bagi para run enthusiast. Terbukti peserta bisa have fun saat mengikuti event ini," kata Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh, dalam keterangan pers

"Ulang tahun yang ke-23 ini spesial, diikuti oleh 2300 peserta, dan diadakan di tanggal 23," terangnya.

Peserta lari yang telah menyelesaikan kategori larinya mendapatkan medali dan bingkisan produk senilai Rp 500.000 yang telah disiapkan di garis finish. Hadiah total puluhan juta rupiah dibagikan kepada peserta di panggung acara.

Selain itu juga hiburan oleh RAN dan stand-stand aktivasi yang menawarkan berbagai macam produk atau program penawaran menarik bagi pelari, yang makin menambah keseruan acara.

Pada kesempatan ini, Alfamart juga melakukan program CSR nya dengan penanaman sebanyak 2300 pohon sesuai dengan jumlah pelari yang berpartisipasi. Pohon tersebut ditanam di lahan kritis di Semarang, Bandung, Garut dan Demak. Para pelari bisa memonitor pertumbuhan pohon melalui email yang dikirimkan berkala setelah event ini selesai.

"Pohon-pohon itu adalah hasil keikutsertaan pelari dalam event ini, kami dan mereka juga telah menyumbangkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan. Jadi bukan hanya sekedar berlari saja," tambah Ryan.

Ryan mengungkapkan, Alfamart berencana menjadikan Alfamart Run sebagai event rutin tahunan dengan konsep berbeda dan lebih seru.



Simak Video " Kakek di Makassar Tewas Ditabrak saat Akan ke Masjid, Pelaku Dibekuk!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT