Livoli: STIN Pasundan Tekuk Berlian Bank Jateng 3-0

ADVERTISEMENT

Livoli: STIN Pasundan Tekuk Berlian Bank Jateng 3-0

Randy Prasatya - Sport
Rabu, 09 Nov 2022 03:16 WIB
Tim voli putra STIN Pasundan sukses menundukkan tim voli Berlian Bank Jateng pada pertandingan Final Four Putra Livoli Divisi Utama 2022, pada Selasa (8/11/2022).
Foto: dok. Livoli
Jakarta -

Tim voli putra STIN Pasundan sukses menundukkan tim voli Berlian Bank Jateng pada pertandingan Final Four Putra Livoli Divisi Utama 2022, pada Selasa (8/11/2022).

Kejar mengejar angka berlangsung cukup sengit sejak awal set pertama. Namun kemenangan tetap diraih tim STIN Pasundan dengan point 3-0 (25-19, 25-17, dan 25-18).

Pada set pertama hingga akhir permainan, tim STIN Pasundan tak memberi kesempatan pemain tim Berlian Bank Jateng mengembangkan permainan. Penempatan bola lewat smash-smash keras dari pemain STIN Pasundan banyak mengumpulkan poin hingga unggul 3-0.

Anwar Sadat, pelatih STIN Pasundan berhasil memenuhi janji kemenangan pada pertandingan ini setelah kalah melawan Tim Indomaret pada Minggu (6/11) lalu. Ia mengungkapkan timnya sudah kembali normal yang mana sebelumnya mengalami kelelahan fisik akibat tour pertandingan sebelumnya.

"Allhamdulillah pemain semua happy, kondisinya kembali normal dan gembira, enak dilihat dan mereka sudah adaptasi kondisi juga. Kita pas lawan pertama itu baru datang, anak-anak abis PORDA, terus kita baru sampe Magetan pakai bis jadi kayanya kelelahan," kata Anwar dalam keterangan pers.

Anwar mengungkapkan, ia akan lebih memfokuskan pemain pada pertandingan selanjutnya karena waktu untuk berlatih sudah tidak ada. Kesiapan akan lebih dimatangkan dan berharap bisa bermain dengan maksimal pada pertandingan selanjutnya dan kembali menorehkan kemenangan.

"Kalau kesiapan normal sih kita soalnya udah gak ada waktu lagi, paling kita di recovery-nya, terutama anak-anak ini maraton kompetisinya kita gak bisa fokus lagi ke latihan, kita harus fokus ke pertandingan," kata Anwar.

Cep Indra salah satu pemain voli STIN Pasundan mengungkapkan rasa bangga kepada timnya, berkat kerja keras dari tim mereka bisa mencetak point 3-0 melawan Berlian Bank Jateng. Dengan begitu, guna mengantisipasi kegagalan, ia akan tetap waspada dalam menghadapi seluruh lawan pada pertandingan yang akan datang.

"Alhamdulillah di pertandingan kali ini STIN Pasundan diberi kelancaran dan kemudahan untuk memenangkan pertandingan, langsung dengan point penuh 3-0. Berkat kerja keras kita, kemarin ada jeda waktu istirahat satu hari yang kita maksimalkan. Ke depannya kita tetap waspada, meningkatkan lebih baik lagi tim kita," kata Indra.



Simak Video "Perempatfinal Piala Dunia: Kroasia Kuda Hitam, Maroko Bisa Bikin Kejutan?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT