Jangan Salah Pilih Sepatu Olahraga, Ini Tipsnya!

ADVERTISEMENT

Jangan Salah Pilih Sepatu Olahraga, Ini Tipsnya!

Sponsored - Sport
Sabtu, 12 Nov 2022 10:25 WIB
Jackson Active
Foto: Jackson Active
Jakarta -

Bagi generasi rebahan yang sedang berupaya hidup sehat, memilih sepatu olahraga yang tepat bisa jadi salah satu motivasi untuk semangat bergerak. Tidak hanya soal kenyamanan, menggunakan sepatu yang tepat untuk kegiatan aktif bisa melindungi dari cedera dan membuat kinerja kaki lebih optimal, lho!

Lalu, apa saja yang perlu diperhatikan ketika hendak memilih sepatu olahraga?

1. Pilih berdasarkan fungsi, bukan sekadar gaya. Punya sepatu olahraga branded yang lagi hits memang menyenangkan, tapi utamakan dulu sepatu yang fit dan aman ketika dipakai berolahraga.

2. Jangan memilih ukuran yang lebih kecil. Ini bisa mengakibatkan kapalan atau lecet, lho! Cara memilih ukuran yang tepat adalah ketika mencoba sepatu, jari-jari kakimu harus leluasa digerakkan. Tapi juga jangan terlalu longgar karena bisa menyebabkan terkilir.

3. Ketahui ukuran kakimu, bukan sepatunya. Maksudnya? Ukuran sepatu tiap brand akan berbeda-beda, jadi perlu diperhatikan ketika memilih nomor sepatu, lihat informasi lebih lanjut detail panjang dan lebarnya, cocokkan dengan ukuran kakimu.

4. Bawa kaus kaki dan sol tambahan yang biasa kamu pakai di sepatu olahragamu ketika memilih sepatu Sehingga kamu dapat memastikan bahwa sepatu ini sudah pas di kaki dengan segala kelengkapannya.

5. Usahakan membeli di toko spesialis sepatu olahraga. Dengan begitu kamu juga akan dapat informasi dan saran yang lebih tepat dalam memilih sepatu.

Jackson ActiveFoto: Jackson Active

Ngomong-ngomong soal spesialis sepatu olahraga, di 4 November 2022 kemarin, brand Jackson baru saja meluncurkan lini khusus sepatu olahraga bernama Jackson Active. Mereka berkomitmen menyediakan produk yang durable, high performance, serta memiliki desain yang atraktif untuk pria maupun wanita yang sedang berusaha untuk hidup aktif dengan berolahraga, baik di indoor maupun outdoor.

Tapi, apa yang membuat Jackson Active patut dipilih sebagai sepatu olahraga andalan?

Setiap sepatu Jackson Active dibuat dengan teknologi terkini yang mengombinasikan tiga aspek penting yang menjadi standar internasional untuk sepatu olahraga, yaitu:

  • Upper: breathable dan elastis. Ini penting untuk kaki yang akan berkeringat sehingga interior sepatu selalu kering, tidak lembap, dan elastisitasnya memeluk kaki dengan pas.
  • Insole: empuk dan responsif. Sepatu olahraga yang baik harus memiliki insole yang dapat menopang beban kaki yang aktif bergerak.
  • Outsole: ringan dan kuat. Tidak menjadi beban ekstra untuk kaki dan mampu melindungi kaki di medan yang tepat.

Dengan kualitas premium yang tidak kalah bersaing dengan brand internasional, harga yang ditawarkan Jackson Active bisa dibilang affordable sebagai investasi awal untukmu yang baru ingin memulai rutinitas olahraga.

Brand Jackson sendiri telah ada sejak tahun 2019 di berbagai platform marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Zalora, Blibli, BukaLapak, JD.ID, dan dapat dijumpai juga di toko offline seperti Matahari Department Store, Transmart, Ramayana, Metro dan masih banyak lagi store lokal lainnya di seluruh Indonesia.

Kunjungi website Jackson Active dan instagram @jacksonactive.id untuk lihat produk terkini mereka, ya!

[Gambas:Instagram]




(Content Promotion/Jackson Active)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT