Setop Minuman Manis Saat Nonton Bola, Ganti dengan Air Mineral

ADVERTISEMENT

Setop Minuman Manis Saat Nonton Bola, Ganti dengan Air Mineral

Sukma Nur - Sport
Rabu, 07 Des 2022 15:49 WIB
Kemasan Baru Le Minerale
Foto: Le Minerale
Jakarta -

Saat menyaksikan pesta bola 2022 banyak masyarakat yang memilih untuk ditemani dengan berbagai camilan dan minuman manis. Hal ini dianggap kombinasi yang tepat, tapi jika terus dibiarkan sampai pesta bola 2022 berakhir, hal ini bisa mengancam kesehatan.

Minuman manis bisa memicu datangnya diabetes, tak hanya itu jika tidak diimbangi dengan waktu tidur yang baik karena menonton pesta bola 2022, maka kesehatan tubuh semakin terancam dan mengundang berbagai penyakit.

Karena itu, agar bisa menonton pesta bola dengan sehat, Anda bisa mengubah kebiasaan yang biasanya nonton bola ditemani dengan minuman manis, menjadi lebih banyak minum air mineral. Sebab air mineral dalam tubuh dapat menyebabkan kelelahan letih lesu, menurunkan konsentrasi dan energi yang menurun.

"Menjaga kecukupan air mineral dapat meningkatkan metabolisme tubuh sebanyak 30%. Oleh karenanya, Anda tetap harus menjaga asupannya walau sedang asik menonton bola" ujar dr. Nindyasari Laksmita Putri, BMedSci, dokter umum double degree Biomedical Science lulusan Melboune University dalam keterangan tertulis, Rabu (7/12/2022).

"Sama dengan makanan, bijaklah dalam pemilihan cairan yang akan masuk ke dalam tubuh. Pilihlah air mineral yang mengandung mineral seimbang. Kandungan mineralnya dapat membantu meningkatkan metabolisme dan imunitas, termasuk detoksifikasi dan pencernaan. Selain itu, air mineral yang mengandung mineral, akan memiliki rasa yang menyegarkan, sehingga membantu kita untuk banyak minum," ucapnya lagi.

Untuk itu, Anda bisa mengonsumsi Le Minerale. Sebab Le Minerale adalah satu-satunya air mineral yang mengandung mineral esensial yang berasal dari sumber mata air terpilih. Selain itu, prosesnya juga melalui banyak eksplorasi, jadi aman untuk Anda konsumsi dan dijadikan sebagai salah satu pendukung sumber mineral setiap hari saat pesta bola 2022 berlangsung.

"Tidak semua air mineral sama. Le Minerale adalah air mineral dengan kandungan mineral essensial yang diambil dari sumber mata air terpilih dan melalui beratus eksplorasi, hingga air yang dijadikan pun memiliki kualitas kandungan mineral seimbang dan baik untuk tubuh," ujar Head of Public Relations Le Minerale, Yuna Eka Kristina.

Sebagai informasi, Le Minerale dipercaya sebagai sponsor resmi siaran pesta bola 2022. Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola Tanah Air di setiap tayangan internasional ini, yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT