M88 Mansion Sponsori Pertandingan Persahabatan Manny Pacquiao

ADVERTISEMENT

M88 Mansion Sponsori Pertandingan Persahabatan Manny Pacquiao

Sponsored - Sport
Sabtu, 24 Des 2022 18:54 WIB
M88 Mansion
Foto: M88 Mansion
Jakarta -

Semarak pertandingan tinju Manny Pacquiao Sang Juara Dunia vs DK Yoo petarung sekaligus Youtuber asal Korea Selatan di gelar oleh M88 Mansion. M88 Mansion semakin antusias dalam Dunia hiburan olahraga setelah sukses mensponsori Stevan Gerrard salah satu legenda sepakbola inggris dan mensponsori La Liga serta klub sepakbola Ac Milan, kali ini M88 Mansion kembali memboyong Manny Pacquiao sang juara dunia tinju mejadi salah satu ambasador resmi M88 Mansion.

Pada 15 September 2022, Manny Pacquiao resmi diumumkan sebagai brand ambassador terbaru untuk platform permainan online terbaik dan terpercaya M88 Mansion. Pacquiao yang memiliki ketertarikan kuat dengan permainan online sejak dulu, serta memiliki nama besar di dunia tinju berharap kerja sama antara dirinya dan M88 Mansion menjadi sangat ideal di Dunia hiburan olahraga (Sports Entertainment).

M88 Mansion Mensponsori Sang Juara Dunia Manny Pacquiao

Dengan kerja sama ini, M88 Mansion menjadi pihak yang mensponsori Manny Pacquiao dalam menjalani sesi latihan, pertandingan persahabatan dan kegiatan lainnya di Asia. Salah satu pertandingan persahabatan yang dijalani Pac Man adalah melawan petinju asal Korea Selatan DK Yoo. Pacquiao pun mendapat dukungan training gears M88 Mansion sebelum pertandingan melawan DK Yoo kali ini. Dan itu sangat membantunya untuk bisa mempersiapkan kebugaran dengan baik.

M88 MansionFoto: M88 Mansion

Hasil pertandingan Manny Pacquiao Vs DK Yoo

Manny Pacquiao menjalani pertandingan persahabatan dengan DK Yoo pada Minggu (11/12) di Seoul. Di pertandingan ini, Pacquiao mendominasi permainan dengan pukulan-pukulannya yang akurat. DK Yoo mencoba untuk memberikan perlawanan sengit, namun Pacquiao masih lebih tajam dalam gerakannya. Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Manny Pacquiao dengan unanimous decision.

M88 MansionFoto: M88 Mansion

Manny Pacquiao Senang Bisa Kembali Bertarung

Setelah pertandingan, Pacquiao mengatakan bahwa dirinya senang bisa kembali bertarung. Ketika ditanya apakah ia berencana untuk kembali bertarung pada tahun 2023, Pacquiao mengatakan bahwa ia harus memikirkannya nanti. Yang pastinya akan ada lebih banyak kegiatan promosi yang dilakukannya bersama dengan M88 Mansion.

(Content Promotion/M88 Mansion)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT