Heboh Presiden UFC Dana White Tampar Istri

ADVERTISEMENT

Heboh Presiden UFC Dana White Tampar Istri

Afif Farhan - Sport
Selasa, 03 Jan 2023 15:52 WIB
LAS VEGAS, NV  JULY 26: UFC president Dana White speaks to the media after week 1 of the Dana White Contender Series which took place at the UFC APEX  in Las Vegas, NV on Tuesday, July 26, 2022. (Photo by Amy Kaplan/Icon Sportswire via Getty Images)
Foto: Icon Sportswire via Getty Images/Icon Sportswire
Jakarta -

Dana White, Presiden UFC bikin heboh. Saat rayakan malam tahun baru, Dana menampar istrinya Anne White di kelab malam di Meksiko. Keduanya saling meminta maaf.

Dilansir dari TMZ, Dana White dan Anne White rayakan malam Tahun Baru 2023 di suatu kelab malam di Meksiko. Keduanya asyik berpesta.

Hingga suatu momen, keduanya tampak bersitegang. Anne lalu melayangkan tamparan dan dibalas tamparan pula oleh Dana!

Dana White langsung angkat bicara. Dirinya mengaku saat itu mabuk dan aksinya tidak dibenarkan, juga sudah berdamai dengan sang istri!

"Saya adalah salah satu pria yang akan tegas mengatakan, tidak akan pernah ada alasan bagi seorang pria untuk menyerang wanita," ujarnya.

"Ini adalah situasi yang mengerikan. Saya malu. Saya punya tiga anak dan kami akan lebih fokus menjaga keluarga mulai sekarang," tambahnya.

Anne White pun juga sudah angkat bicara. Hal seperti itu sebelumnya tidak pernah terjadi, dirinya dan Dana sudah sama-sama meminta maaf.

"Hal seperti ini belum pernah terjadi dalam 30 tahun kami bersama. Sayangnya, kami terlalu banyak minum dan keadaan tidak terkendali. Kami sudah menyelesaikan semuanya baik-baik dan saling meminta maaf," tulis pernyatannya.

(aff/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT