Tim Voli Jakarta BNI46 Targetkan Juara Proliga 2023

ADVERTISEMENT

Tim Voli Jakarta BNI46 Targetkan Juara Proliga 2023

Jihaan Khoirunnisaa - Sport
Selasa, 03 Jan 2023 16:00 WIB
Tim BNI46 di Proliga
Foto: dok. BNI
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menerjunkan tim voli Jakarta BNI46 untuk bertanding dalam kompetisi Proliga 2023. Tim ini diharapkan dapat meraih gelar juara 1.

Direktur Human Capital & Compliance BNI sekaligus Pembina Tim Bola Voli Jakarta BNI46 Mucharom mengungkapkan kehadiran tim Jakarta BNI46 untuk mendukung kemajuan olahraga, khususnya bola voli di Indonesia.

Dikatakannya, perseroan tidak pernah absen dalam ajang kompetisi Proliga sejak tahun 2002 hingga saat ini. Menurut Mucharom, Proliga juga menjadi salah satu kompetisi yang baik untuk BNI mempromosikan bisnis dan meningkatkan citra perusahaan kepada masyarakat.

"Kami berharap ajang Proliga tahun 2023 akan menjadi momentum kebangkitan bola voli nasional, yang mampu mencetak lebih banyak atlet berprestasi sehingga mampu membawa nama Indonesia di ajang internasional. Mari kita junjung sportivitas dan raih prestasi tertinggi agar tim Jakarta BNI 46 bisa Lompat Lebih Tinggi," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (3/1/2023).

Mucharom menuturkan pada Kompetisi Proliga tahun 2022 Tim Bola Voli Jakarta BNI46 telah menyelesaikan pertandingan dengan prestasi yang sangat baik. Pada tahun ini, pihaknya siap mengerahkan segenap kemampuan dan tenaga untuk menjuarai ajang Proliga tahun 2023.

"Tentunya dengan melihat statistik prestasi yang telah dicapai, maka tidak berlebihan kalau kami menargetkan juara pertama untuk kompetisi tahun ini. Kami pun optimistis dapat memberikan tontonan yang terbaik kepada masyarakat pencinta voli," katanya.

Susunan Tim

Adapun susunan terbaru Tim Putra BNI 46 sebagai berikut: Yang berada pada posisi outside hitter Ade Chandra dan Sam Holt. Pemain di middle blocker ada Dhani Anggriawan, Alif Rajab B, Risky Ramadan, dan Faisal Ashar.

Sementara itu, pemain di posisi opposite adalah Imam Ahmad Faisal, Kaula Nurhidayat, Achmad Rizal N, dan Pretar Premovic. Tim ini juga diperkuat oleh Walfridus Wahyu sebagai head coach.



Simak Video "BNI Sirnas 2023: Pelatprov Jabar Targetkan Atletnya Juara"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT