Senin, 29/04/2013 01:21 WIB

Tontowi/Liliyana Langsung Bersiap untuk Piala Sudirman

Kris Fathoni W - detikSport
www.badmintonindonesia.org
New Delhi - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah sukses merangkai tiga gelar India Open Superseries secara beruntun. Hasil itu menambah kepercayaan diri pasangan ganda campuran kebanggaan Indonesia tersebut.

Tontowi/Liliyana menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil tampil jadi juara di ajang tersebut. Hasil ini sekaligus membuat keduanya sudah tiga kali secara berturut-turut jadi kampiun di India Open Superseries.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan gelar ini. Target kami di sini sudah tercapai. Menjadi juara untuk yang ketiga kalinya di India Open membuat kami lebih percaya diri untuk mengejar gelar-gelar selanjutnya," kata Tontowi seperti dilansir situs resmi PB PBSI.

"Pasti nambah percaya diri kalau ternyata kami bisa meraih gelar kedua tahun ini setelah sebelumnya pertahankan gelar di All England 2013. Selanjutnya target kami adalah Piala Sudirman dan Kejuaraan Dunia 2013," sambung Tontowi dan diiyakan Liliyana.

Piala Sudirman menjadi ajang terdekat yang akan mereka lakoni--pada 19-26 Mei mendatang. Segera setelah mempertahankan gelar di India, Tontowi/Liliyana pun disebut langsung bertolak ke Jakarta demi mempersiapkan diri untuk Piala Sudirman. Bulan Agustus mendatang, barulah mereka akan tampil di Kejuaraan Dunia.

"Setelah dari India, kami langsung bersiap untuk Piala Sudirman. Kami memiliki tanggung jawab untuk menyumbangkan poin bagi Indonesia," tegas Liliyana.


(krs/roz)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close