Rabu, 01/05/2013 03:14 WIB

Pedrosa Siap Lanjutkan Momentum di Jerez

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Christian Pondella/Getty Images
Jakarta - Dani Pedrosa semakin termotivasi setelah meraih sukses di Austin. Kini pebalap Honda Repsol itu siap melanjutkan momentumnya di Jerez, akhir pekan ini.

Mengawali musim ini dengan kurang memuaskan--finis keempat di Qatar--Pedosa membaik di balapan kedua dengan keluar sebagai runner-up di bawah rekan se-timnya, Marc Marquez.

Pebalap Spanyol itu berharap bisa melanjutkan performa bagusnya saat tampil di depan pendukungnya sendiri. Pedrosa berharap bisa mengulang suksesnya di 2008 saat keluar sebagai pemenang.

"Meskipun aku gagal menang di Austin tapi kami mengambil banyak hal positif dari balapan itu. Aku senang sudah bisa memperpendek jarak dari pebalap-pebalap terdepan dan aku merasa bagus seperti di pramusim," ucap Pedrosa di Crash.

"Sekarang kami akan ke Jerez, salah satu sirkuit favoritku. Atmosfir di sana luar biasa dan fansnya sangat bersemangat. Cuacanya memang tidak bagus pada sebulan lalu saat kami melakukan tes motor di sana, tapi itu adalah lintasan yang kami kenal dengan baik."

"Kami ingin meneruskan momentum di Austin dan bekerja keras dari latihan pertama guna memberikan kami peluang terbaik untuk balapan," lugas runner-up MotoGP tiga kali itu.

(rin/din)

"Ngga mau ketinggalan info seru aksi MotoGP kamu kan. Update yuk, Tekan *123*3*4*5# OK/YES! (khusus Indosat)"



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com


MustRead close