City Diimbangi West Ham

Lucas Aditya - detikSport
Minggu, 04/11/2012 02:26 WIB
Getty Images/Richard Heathcote
London - Manchester City harus puas dengan tambahan satu poin di pekan ke-10 Premier League. Sebabnya, The Citizens bermain imbang 0-0 saat dijamu West Ham United.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Upton Park, Minggu (4/11/2012) dinihari WIB, The Hammers sebenarnya bisa mencetak gol saat laga berjalan empat menit. Tapi gol Kevin Nolan lewat tendangan first time dianulir karena ia dinyatakan sudah berdiri di posisi offside.

City yang tampil dominan sepanjang dua babak berjalan, tak mampu juga memanfaatkan peluang yang tercipta. Dalam catatan Soccernet, tim besutan Roberto Mancini itu melakukan 22 sepakan ke gawang lima tepat sasaran tanpa berbuah gol.

Bukannya tanpa sebab City gagal menyarangkan bola ke gawang West Ham. Keperkasaan Jussi Jaaskelainen mengawal gawang tim tuan rumah aman dari kebobolan menjadi alasannya. Total ia melakukan lima kali penyelamatan.

Dengan tambahan satu angka ini tak berpengaruh dengan posisi City di klasemen. Mereka duduk di peringkat tiga dengan raihan 22 angka atau berjarak dua poin dari Manchester United di posisi puncak.

Sementara bagi West Ham, hasil imbang ini juga tak memberikan pengaruh bagi posisi tim besutan Sam Allardyce itu. Mereka menempati posisi delapan dengan rainan 15 poin sama dengan kumpulan Arsenal dan Fulham.Jalannya pertandingan.


Jalannya pertandinganNext

Halaman 1 2 3
(cas/rin)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close