Asosiasi Sepak Bola Argentina Gandeng W88 Sebagai Sponsor Resmi

Advertorial - Sport
Minggu, 06 Feb 2022 10:00 WIB
adv w88
Dok. W88
Jakarta - Argentine Football Association (AFA) atau Asosiasi Sepak Bola Argentina secara resmi menjalin kerja sama dengan W88 Situs Gaming Asia untuk sponsor regional. Kerja sama ini berlaku sepanjang tahun 2022 termasuk saat Piala Dunia yang akan berlangsung di Qatar.

Manajer Pengembangan Bisnis W88 Hilly Ehrlich mengatakan, kerja sama ini juga memiliki beberapa tujuan seperti menjadikan W88Situs Gaming Asia sebagai sponsor resmi serta meningkatkan pengembangan merek AFA untuk pasar Asia.

"Hubungan baru ini sangat menarik bagi W88Situs Gaming Asia dan mewakili tonggak besar sebagai merek untuk dapat mencapai beberapa tujuan pemasaran kami," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/2/2022).

Hilly menjelaskan, pihaknya begitu bersemangat dalam menjalin kerja sama tersebut. Sebab AFA merupakan asosiasi yang cukup tangguh dan mampu melahirkan berbagai pemain terbaik dunia.

"Kami adalah merek yang sangat ambisius dan kami senang telah bergabung dengan juara bertahan Amerika Selatan. Mampu terhubung dengan pemain dan tim terbaik di dunia menunjukkan ambisi yang kami miliki dan bermitra dengan salah satu favorit untuk Piala Dunia berikutnya sangat menarik," tambah Hilly.

Sementara itu, Presiden Argentine Football Association Claudio Tapia juga menyambut baik kerja sama antara AFA dengan W88 Situs Gaming Asia. Menurutnya, kerja sama ini dapat memperkuat AFA di berbagai pasar di dunia, salah satunya Asia.

"Selama bertahun-tahun manajemen kami telah mengembangkan ekspansi yang kuat dari merek AFA di pasar yang tidak dieksploitasi secara komersial seperti Asia. Berkat pekerjaan ini kami dapat membangun perjanjian seperti ini, dengan merek-merek penting yang saat ini menemukan di AFA sebagai mitra strategis untuk rencana pemasaran mereka di wilayah penting ini. Selamat datang W88 Situs Gaming Asia di platform sponsor tim nasional kami," jelas Claudio.

Hal senada juga disampaikan oleh Manajer Komersial dan Pemasaran AFA Leandro Petersen. Ia menjelaskan, pihaknya begitu senang karena telah menjalin kerja sama dengan W88Situs Gaming Asia.

"Dalam segmentasi platform sponsorship kami, hari ini kami sangat senang mengumumkan W88Situs Gaming Asia, pemimpin di kawasan Asia, sebagai sponsor regional baru," kata Leandro.

Menurutnya, bergabungnya W88 Situs Gaming Asia menjadi sponsor regional baru akan memberikan efek positif terhadap perkembangan asosiasi.

"Proses ekspansi global Tim Nasional kami untuk benua itu yang kami mulai 4 tahun lalu tumbuh dari hari ke hari, meningkatkan volume pendapatan untuk Asosiasi kami, menghasilkan kesepakatan strategis baru dan, di atas semua itu, memperluas unit bisnis, dengan tujuan memiliki keragaman komersial dan kekuatan ekonomi," jelasnya.

Ia juga berharap, kerja sama antara AFA dan W88 Situs Gaming Asia akan menghadirkan keuntungan yang besar bagi kedua belah pihak.

"2022 akan menjadi tahun yang hebat bagi AFA dan memanfaatkannya untuk tumbuh adalah tantangan kami. Hari ini kami memulai jalur kerja ini bersama dengan W88Situs Gaming Asia dan kami berharap ini sukses besar," tutupnya. (adv/adv)