detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 28 Nov 2018 17:40 WIB

Raptors Masih Sulit Diadang Musim Ini

Redzi Arya Pratama - detikSport
Toronto Raptors masih jadi tim terbaik sejauh ini di NBA (Nelson Chenault-USA TODAY Sports) Toronto Raptors masih jadi tim terbaik sejauh ini di NBA (Nelson Chenault-USA TODAY Sports)
Memphis - Toronto Raptors kembali memperlihatkan dominasinya sejauh NBA 2019 ini berjalan. Kemenangan keenam beruntun didapat usai menaklukkan Memphis Grizzlies 122-114.

Pada pertandingan di kandang Grizzlies, FedExForum, Rabu (28/11/2018) pagi WIB itu, Raptors sebenarnya mendapat perlawanan. Tapi, konsistensi serta kolektivitas tim membuat Raptors meraih kemenangan keenam secara beruntun.

Sampai saat ini pun, Raptors duduk di peringkat pertama klasemen wilayah timur dengan rekor 18-4. Mereka menjadi tim dengan rekor terbaik di NBA sejauh ini, karena Los Angeles Clippers sebagai pemimpin klasemen wilayah barat sudah kalah enam kali (13-6).




Pada laga melawan Memphis, Raptors memperlihatkan permainan yang menawan. Kahwi Leonard kembali menjadi bintang dengan 17 poin, 10 rebounds, dan 5 assists yang dibuat. Tapi, peraih poin tertinggi dari tim Kanada ini adalah point guard, Kyle Lowry, yang mencatat 24 poin dan enam assists.

Selain kedua pemain ini, ada empat pemain Raptors lain yang mampu menciptakan double digit poin. Mereka adalah Pascal Siakam (10 poin), Serge Ibaka (16 poin), Danny Green (14 poin), dan Fred VanVleet (18 poin).

Grizzlies tak mampu berbuat banyak. Performa apik dua pemain senior Marc Gasol (27 poin) dan Mike Conley (20 poin) tak banyak membantu Grizzlies di laga ini.



Hasil NBA

New York Knicks 108-115 Detroit Pistons
Atlanta Hawks 115-113 Miami Heat
Los Angeles Lakers 85-117 Denver Nuggets
Indiana Pacers 109-104 Phoenix Suns


(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed