detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 13 Des 2018 00:13 WIB

ABL

CLS Akhiri Tren Negatif

Okdwitya Karina Sari - detikSport
CLS Knights Indonesia mengalahkan Mono Vampire di ABL 2018. Foto: ist. CLS Knights Indonesia mengalahkan Mono Vampire di ABL 2018. Foto: ist.
Surabaya - CLS Knights Indonesia kembali ke jalur kemenangan. Setelah kalah di tiga laga beruntun, CLS akhirnya menang usai mengalahkan Mono Vampire dengan skor 80-75.

Memainkan laga ASEAN Basketball League di GOR Kertajaya, Rabu (12/12/2018), Maxie Esho menyumbang angka terbanyak bagi CLS dengan 26 poin. Sedangkan Stephen Hurt 21 poin dan ditambahkan 15 poin oleh Montay Brandon.

Kedua tim bermain sama kuat di kuarter pertama dalam kedudukan 25-25. Mono Vampire menyalip saat paruh pertandingan setelah berhasil mengemas 22 poin di kuarter kedua untuk unggul 47-45.

Kuarter ketiga menjadi titik balik bagi CLS usai mengemas 22 poin dan hanya kemasukan 16 poin. CLS berbalik memimpin dengan skor 67-63.


Tempo permainan sedikit menurun di kuarter terakhir sehingga memengaruhi produktivitas kedua tim. Sebanyak 13 poin yang dibukukan CLS sudah cukup untuk menyudahi perlawanan Mono Vampire.

Barisan pemain lokal CLS turut memberikan kontribusi. Arif Hidayat menyumbang enam angka, lalu Rachmad Febri Utomo dan Sandy Kurniawan masing-masing membuat dua angka.

"Hari ini kami menunjukan permainan tim yang sangat bagus, begitu juga dengan kontribusi para pemain lokal," ucap pelatih CLS Brian Rowsom, dalam rilis yang diterima detikSport.

"Meski secara keseluruhan juga ada beberapa kekurangan yang harus kami perbaiki khususnya untuk menghadapi Alab Pilipinas dipertandingan selanjutnya (Minggu, 16/12/2018)." (rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
CNN ID
×