detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 03 Feb 2019 10:25 WIB

Infografis

Roster NBA All Star 2019

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Ini roster NBA All Star 2019. Foto: NBA.com Ini roster NBA All Star 2019. Foto: NBA.com
Jakarta - Siap-siap untuk perang bintang NBA! NBA All Star 2019 akan digelar kurang dari dua pekan lagi.

NBA All Star tahun ini akan digelar di Charlotte, Carolina Utara, pada Minggu (17/2/2019) malam atau Senin (18/2) pagi WIB. Tim LeBron yang mewakili Wilayah Barat diisi oleh superstar semacam Stephen Curry, Kevin Durant, James Harden, Paul George dan LeBron James. Empat dari lima pemain starter itu merupakan para MVP (Most Valuable Player).

Starter Tim Giannis di Wilayah Timur terdiri atas pebasket-pebasket berbakat seperti Kyrie Irving, Kawhi Leonard, Giannis Antetokounmpo, Joel Embiid dan pemain tuan rumah Kemba Walker.

Namun, daftar ini belum final. Berdasarkan format baru NBA All-Star yang dimulai sejak tahun lalu, nantinya, LeBron dan Giannis akan menentukan pemain-pemain yang terpilih itu ke dalam timnya secara bergantian tanpa dibatasi oleh Wilayah. Jadi, bisa saja pemain-pemain dari Wilayah Barat dan Timur akan bermain di tim yang sama.

Perang bintang NBA ini akan semakin meriah karena turut menghadirkan dua pebasket legendaris Dwyane Wade dan Dirk Nowitzki, yang didapuk sebagai pemain tambahan khusus. Wade akan memperkuat tim Wilayah Timur, yang dikapteni Giannis sedangkan Nowitzki dalam komando LeBron.


Roster NBA All Star 2019Foto: Nadia Permatasari

(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed