Dewa United Rekrut Lucky Abadi, Diberi Nomor 7 untuk IBL 2022

Muhammad Robbani - Sport
Jumat, 10 Sep 2021 19:50 WIB
Dewa United mendatangkan Lucky Abdi.
Lucky Abdi direkrut oleh Dewa United Surabaya untuk IBL 2022. (Foto: dok.Dewa United)
Jakarta -

Teka-teki siapa pemilik nomor punggung tujuh di Dewa United Surabaya akhirnya terjawab. Dia adalah Lucky Abdi atau yang biasa disapa 'The 7ucky Number'.

Lucky resmi menjadi bagian Dewa United Surabaya untuk menjadi bagian tim di IBL musim 2022. Manajemen merekrut pemain yang berposisi sebagai point guard itu dari Amartha Hangtuah.

Proses tanda tangan kontraknya dengan Dewa United Surabaya sudah dilakukan pada 16 Agustus 2021 lalu. Dia pun langsung disodori kontrak berdurasi dua tahun.

"Sebuah kehormatan bergabung dengan keluarga Dewa United. Saya siap memberikan kontribusi terbaik untuk tim, apalagi Dewa United memang mengusung target lebih tinggi lagi dari musim lalu (semifinalis)," kata pebasket 25 tahun itu, dalam rilis Dewa United.

"Proses adaptasi saya dengan tim sejauh ini berjalan lancar. Saya ingin membuktikan diri di tim ini, dan semoga bisa merebut juara IBL sebagai bonus dari kerja keras kami," ujarnya melanjutkan.

Selain itu, Lucky juga mengakui sangat senang bisa memakai nomor punggung tujuh di Dewa United Surabaya. Dia pun bertekad membuktikan untuk bisa tampil lebih baik lagi dari pemilik nomor tersebut sebelumnya.

"Nomor tujuh sebenarnya itu tanggal lahir saya, dan nama saya Lucky yang artinya keberuntungan, angka tujuh juga dianggap angka keberuntungan, makanya saya senang memakai nomor tujuh," tutur Lucky.

"Kebetulan di Dewa United nomor tujuh kosong, akhirnya saya pilih nomor itu. Harapan saya memakai nomor tujuh di Dewa United semoga bisa lebih bagus dari nomor tujuh yang kemarin," ucap Lucky.



Simak Video "Sempurna! Serba Italia ala Pecco Bagnaia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)