Dewa United Gelar Grand Launching Tim Olahraga Besar-Besaran

Randy Prasatya - Sport
Kamis, 17 Jun 2021 00:18 WIB
Founder klub olahraga Dewa United, Tommy Hermawan Lo.
Tommy Hermawan Lo merupakan pendiri Dewa United. (Foto: dok. Dewa United)
Jakarta -

Dewa United bersiap untuk menggelar launching tiga tim olahraga. Acara ini bakal digelar besar-besaran.

Tim yang didirikan Tommy Hermawan Lo ini segera menunjukkan jati dirinya dalam grand launching megah di ICE BSD, Minggu (20/6). Mereka bakal memamerkan kekuatan tiga divisi yang dimilikinya: Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC), dan Dewa United Esports.

"Grand launching juga ditayangkan secara virtual yang bisa disaksikan masyarakat luas," kata Tommy Hermawan Lo, Founder Dewa United FC, Rabu (16/6).

Lebih lanjut Tommy menjelaskan, masyarakat bisa menyaksikan Grand Launching melalui Live Show Streaming di channel Youtube DEWA UNITED pada Minggu (20/6) pukul 18.30 WIB. Tema dari grand launching ini adalah Unite The Champions.

"Karena kami (Dewa United) memang ingin mengumpulkan orang-orang yang memiliki semangat dan jiwa juara di masing-masing divisi," tuturnya.

Menariknya, grand launching ini akan dipandu dua host keren nan kocak, Vincent dan Desta, serta dimeriahkan penampilan Nidji bersama rapper Ben Utomo. Dua nama terakhir akan tampil bersama untuk membawakan anthem Dewa United kali pertama. Sedangkan Ari Tulang didapuk sebagai koreografer selama pertunjukan berlangsung.

"Para pecinta olahraga dan esports Tanah Air harus menjadi saksi kehadiran Dewa United grand launching ini. Bakal banyak kejutan yang kami persiapkan!" seru Tommy.

Dewa United juga bakal bagi-bagi give away menggiurkan dan berlimpah bagi para penonton live streaming grand launching. Give away yang disiapkan adalah 2 motor keren dan 10 smartphone yang bisa diperebutkan siapapun yang menonton secara live grand launching tersebut.

Semua syarat dan ketentuan untuk mendapatkan give away, lanjut Tommy, akan dipandu Vincent dan Desta selama live show berlangung.

Grand launching di ICE BSD digelar terbatas hanya untuk tamu undangan. Tommy menegaskan, event ini dipastikan menerapkan protokol kesehatan ketat. Semua tamu undangan yang hadir menjalani swab antigen sebelum masuk ke area venue.

"Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, kami sangat mengutamakan kesehatan semuanya," tutur Tommy.

Sejatinya, sebelum di-launching, Dewa United sudah menggemparkan dunia olahraga nasional. Tim basket Dewa United yang diperkuat pemain-pemain top seperti Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses berhasil melaju ke semifinal IBL 2021. Selain itu tim Dewa United FC juga telah memastikan bakal tampil di ajang Liga 2 bersama tim-tim besar Indonesia lainnya.

Bahkan, Dewa United Esports sudah menunjukkan taringnya di kancah internasional. Tim AOV mereka mewakili Indonesia dalam ajang Arena of Valor World Cup (AWC) 2021 pada Juni-Juli 2021 dan salah satu pemain Dewa United Esports, Fahmi 'Hussain' Husaeni juga dipastikan melaju ke Kopenhagen Denmark membawa nama Indonesia dalam ajang FIFAe Nations Cup 2021 pada 20-22 Agustus 2021.

"Visi kami adalah Veni, Vidi, Vici. Kami datang, bertanding dan menang," ujar pria yang berpengalaman menggeluti bisnis properti dan industri digital kreatif ini.

"Digelarnya grand launching ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia tentang keseriusan Dewa United untuk turut serta membangun dan meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air. Jangan sampai melewatkan kesempatan sebagai saksi hadirnya Dewa United hanya di channel Youtube: Dewa United, Minggu (20/6)!" tutupnya.



Simak Video "Dukungan Warganet untuk Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)