Bucketlist, Tempatnya Museum Basket Indonesia

Randy Prasatya - Sport
Kamis, 16 Sep 2021 22:00 WIB
Basket
CEO Gobasket.id, Marcel G Oehmke. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

CEO Gobasket.id, Marcel G Oehmke, mengajak tim berkunjung ke The Bucketlist, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/9). Kunjungan itu menjadi bukti keseriusan Gobasket.id mengangkat pamor olahraga basket di Indonesia.

Bucketlist sendiri merupakan museum basket yang diklaim menjadi yang terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Tempat itu menyimpan ratusan memorabilia basket nasional dan mancanegara.

Marcel pun menyampaikan pujian karena Bucketlist menjadi salah satu sarana untuk semakin memperkenalkan basket. Dia juga mengatakan akan berkomitmen ikut aktif berkolaborasi dalam mempopulerkan basket di Tanah Air.

"Basket Indonesia saat ini sedang mengalami akselerasi yang signifikan, hal ini terbukti dengan semakin berkembangnya sarana dan prasana penunjang olahraga basket itu sendiri. Gobasket.id berkomitmen untuk proaktif dalam mendukung perkembangan positif tersebut," kata Marcel.

Tak lupa, Marcel juga mengajak para pecinta basket yang berada di sekitar Jabodetabek dan wilayah lain di Indonesia untuk mengunjungi Bucketlist. Apalagi selain terdapat museum, tempat ini juga menyediakan lapangan basket berstandar internasional.

"Pecinta basket Indonesia butuh lebih banyak lagi sarana dan prasarana basket, khususnya lapangan basket. The Bucketlist dan lapangan basket lainnya merupakan satu dari sedikit lapangan yang memberi solusi bagi para pecinta basket agar dapat bermain basket dengan nyaman dan aman, oleh karena itu mari kita bermain basket," tutupnya.

Setelah Bucketlist, rencananya Gobasket.id masih akan berkeliling ke sejumlah tempat dan komunitas basket lainnya. Hal itu dilakukan sesuai dengan tagline yang diusung Gobasket id yakni 'Kolaborasi Saling Berbagi Informasi'.



Simak Video "Sorak Sorai Nonton Basket Pantai di Nusa Dua, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)