ADVERTISEMENT

Kampanye Gaya Hidup Sehat Lewat West Bandits Combhipar Solo

Mohammad Resha Pratama - Sport
Kamis, 13 Jan 2022 01:01 WIB
West bandits Solo
West Bandits Comhipar Solo tekankan edukasi soal olahraga dan gaya hidup sehat (dok West bandits Solo)
Jakarta -

West Bandits Combiphar Solo tak cuma menjunjung tinggi sportivitas saat tampil di IBL 2022 ini. Mereka juga ingin ikut mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Pertengahan bulan lalu, West Bandits Solo berubah nama jadi West Bandits Combiphar Solo, setelah perusahaan farmasi Combhipar menyuntikkan dana. Tidak disebutkan nominal dan durasi kontraknya.

Ini jadi kabar baik tentunya di tengah IBL yang akan bergulir lagi 15 Januari nanti. West Bandits yang didirikan tahun 2018 akan lebih bersemangat untuk bisa memberikan yang terbaik untuk fans lewat penampilan di atas lapangan.

Apalagi West Bandits juga didukung oleh sejumlah tokoh tenar, termasuk Gading Marten yang jadi presiden sekaligus pemilik klub. West Bandits bahkan sudah berencana pindah ke Solo sebagai homebase baru mereka.

Sejak tak ada lagi Bhinneka Sritex, perbasketan Solo seperti kehilangan nyawa dan West Bandits datang untuk mengisi. Hal ini tentu makin bikin puas pihak Combiphar selaku sponsor utama West Bandits.

Dengan demikian, misi mereka untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat hidup sehat dan aktif melalui olahraga bisa terus terjaga dengan baik.

"Terdapat beragam olahraga yang dapat dilakukan, salah satunya basket. Melihat sejarahnya, basket memiliki penggemar dari beragam generasi, dapat dimainkan oleh seluruh lini masyarakat, bahkan pemain basket memiliki citra tersendiri dan berbeda dari olahraga lainnya," ujar Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi.

Lewat West Bandits pula, Combiphar ingin agar basket bisa lebih dikenal di berbagai kalangan, khususnya keluarga. Apalagi Combiphar juga punya sejumlah produk yang bisa ikut dipromosikan di setiap pertandingan untuk mendukung pola hidup sehat.

Ketika sudah banyak perusahaan mensponsori tim-tim sepakbola di Indonesia, Combhipar memilih West Bandits karena basket erat dengan kehidupan kaum milenial saat ini. Kaum milenial-lah yang jadi sasaran edukasi soal pentingnya asupan nutrisi untuk perkembangan generasi muda Indonesia, khususnya para atlet.

Presiden Direktur Combiphar Michael WanandiPresiden Direktur Combiphar Michael Wanandi Foto: Istimewa

"Saya berharap, bersama West Bandits Combiphar Solo, kami dapat memberikan edukasi mengenai pentingnya asupan nutrisi seperti madu, berolahraga, serta menularkan semangat sportifitas dan pantang menyerah kepada seluruh generasi, khususnya generasi muda," sambung Michael Wanandi dalam peluncuran kemasan botol terbalik Madurasa di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022).

West Bandits bergabung di Grup Merah IBL 2022 bersama juara bertahan Satria Muda, Bima Perkasa Jogja, Tangerang Hawks, Bumi Borneo Basketball, Satya Wacana Saints, Pacific Caesar, dan Indonesia Patriots.

Laga perdana adalah menghadapi Rans PIK Basketball, Sabtu (15/1) di Hall Basket Senayan, Gelora Bung Karno.



Simak Video "Momen Gading Marten Bertemu Gibran di Solo Jelang IBL 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT