ADVERTISEMENT

Depok Open Tournament 2022 Rampung, Selanjutnya...

Okdwitya Karina Sari - Sport
Senin, 27 Jun 2022 23:25 WIB
Depok Open Tournament 2022
Depok Open Tournament 2022. Foto: ist.
Jakarta -

Kompetisi bola basket anyar Depok Open Tournament 2022 telah rampung digelar dengan sukses. Penyelanggara siap menghadirkan sejumlah kompetisi basket lainnya.

Depok Open Tournament (DOT) 2022 diikuti klub-klub terbaik dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. DOT memanggungkan laga-laga dari total 82 tim dari sembilan kategori usia, dan melibatkan lebih dari 1.200 pemain.

Turnamen ini dialngsungkan selama lebih dari dua pekan. Babak penyisihan digelar pada Baslife Arena Gandul, Depok pada 26 Mei sampai dengan 8 Juni 2022, sedangkan babak semifinal dan final digelar di GOR kota Depok pada 10 sampai 12 Juni lalu.

Depok Open Tournament 2022Depok Open Tournament 2022 Foto: ist.

Final Depok Open Tournament 2022 dihadiri langsung oleh Ketua Perbasi Kota Depok, Banu Muhammad Hadir, dan Kepala Dinas Disporyata Kota Depok, Dadan Rustandi. Acara ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Walikota Depok Mohammad Idris Abdul Shomad.

Sepanjang perhelatannya, Depok Open Tournament 2022 dikemas dengan menarik. Arena Prestasi Indonesia, selaku penyelenggara, menghadirkan konsep New Experience yang dirasakan oleh para peserta dan penggemar melalui sajian live streaming sampai highlight setiap pertandingan di saluran YouTube Basketboard Indonesia, dan website resmi dengan nama basketboard.id.

Setelah Depok Open Tournament 2022, Arena Prestasi Indonesia siap menggelar kompetisi bola basket lainnya yang tidak kalah seru. Dalam rilis yang diterima detikSport, Arena Prestasi Indonesia selanjutnya siap menggelar Depok Student Basketball League, dan Liga Basket Depok, yang sudah berjalan selama empat tahun.

Lihat juga Video: Abai Prokes, Final Liga Basket Remaja Dibubarkan Satgas Covid Parepare

[Gambas:Video 20detik]



(rin/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT