Jelang ABL 2023, Louvre Indonesia Dapat 'Suntikan' Baru

ADVERTISEMENT

Jelang ABL 2023, Louvre Indonesia Dapat 'Suntikan' Baru

Tim Detikcom - Sport
Rabu, 09 Nov 2022 23:30 WIB
Jersey kedua Louvre Indonesia edisi ulang tahun
Foto: dok. Louvre Indonesia
Jakarta -

Kepastian tip off ASEAN Basket League (ABL) pada 2 Januari 2023 membuat tim peserta bersiap, termasuk wakil Tanah Air, Louvre Indonesia. Dalam persiapan menuju kompetisi basket antar negara Asia Tenggara tersebut, Louvre Indonesia mendapat dukungan dari sponsor baru.

Sponsor baru Louvre Indonesia untuk ABL 2023 adalah Howard Johnson by Wyndham merek hotel asal Amerika di bawah Wyndham Hotels & Resorts yang termasuk hotel terbesar ke 5 di dunia melalui perwakilan di Indonesia yaitu Indonesia Hospitality Group. Adanya tambahan sponsor tentu membuat persiapan Louvre Indonesia semakin baik.

"Kami mengucap terima kasih kepada Howard Johnson by Wyndham yang berkomitmen mendukung kemajuan basket Indonesia lewat Louvre Indonesia yang akan tampil di ABL 2023," ujar Komisaris Louvre Indonesia, Chandra Putra Negara.

"Tentunya dengan komitmen dari Howard Johnson by Wyndham ini bisa memacu motivasi kami untuk bisa meraih prestasi di ABL 2023 nanti," imbuhnya.

Howard Johnson By Wyndham adalah merek hotel asal Amerika yang sudah berumur 93 tahun dan mempunyai portfolio yang sangat besar di Asia Pasifik terutama di China, Korea Selatan dan rencananya akan dikembangkan di Indonesia dengan membuka 3 hotel akhir tahun ini

Maharani Devi sebagai Corporate Public Relations Howard Johnson by Wyndham Indonesia menambahkan kerja sama dengan klub bola basket Louvre Indonesia yang akan bertanding di negara Asia Tenggara akan bisa memperkenalkan merek hotel yang sudah berumur 93 tahun tersebut di Asia Tenggara khususnya di Indonesia

"Kerja sama ini kami lakukan tentunya untuk mendukung kemajuan basket Tanah Air lewat Louvre Indonesia. Semoga di ABL 2023 nanti tim Buaya Darat bisa meraih prestasi maksimal," ujar Maharani.

Selain Howard Johnson by Wyndham Indonesia, Louvre Indonesia juga sudah mendapat dukungan dari sponsor lain yakni KK Indonesia salah satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia



Simak Video "'Mabar' Sepak Bola Jadi Ajang Silaturahmi Warga Indonesia di Qatar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT