Cabut dari Dewa United, Jamarr Johnson Lanjut ke Mana?

ADVERTISEMENT

Cabut dari Dewa United, Jamarr Johnson Lanjut ke Mana?

Mercy Raya - Sport
Rabu, 28 Des 2022 17:30 WIB
Jamarr Johnson
Foto: dok Dewa United
Jakarta -

Pebasket nasional Jamarr Johnson dipastikan tak lagi berseragam Dewa United pada Indonesia Basketball League (IBL) 2023. Kontraknya selesai pada akhir Desember ini.

Jamarr bergabung dengan Dewa United sejak 2021. Saat itu, ia menjadi roster Louvre Dewa United Surabaya, sebelum akhirnya berganti nama menjadi Dewa United Banten.

Pemain dengan fostur tinggi 196 cm itu pun memberikan kontribusinya kepada tim. Ia dan rekan-rekannya membawa Dewa ke peringkat enam musim ini.

Sampai pada proses kerja sama yang terjalin kurang lebih dari dua tahun, keduanya pun membuat keputusan untuk lagi bersama.

Meskipun begitu, CEO Dewa United Banten Michael Oliver Wellerz tetap mengapresiasi pemain naturalisasi tersebut.

"Jamarr adalah pemain yang sangat profesional. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih banyak atas semua dedikasinya untuk Dewa United selama ini," kata Michael Olivier, dalam laman klub.

"Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan dia selama dua musim terakhir ini. Jamarr akan selalu menjadi bagian dari keluarga besar Dewa United Banten," sambung pria yang karib disapa Owe.

Sementara itu, Jamarr juga menyampaikan terima kasih setelah seluruh perjuangan yang dilalui bersama di kompetisi IBL. Pebasket eks CLS Knight dan Satria Muda itu juga mendoakan agar Dewa United Banten bisa mencapai target juara IBL musim depan.

"Kami semua adalah keluarga saya. Kita bertarung bersama di banyak kesempatan," ucap Jamarr.

"Untuk semua orang di tim ini, saya belajar dan berkembang bersama kalian. Saya berharap yang terbaik untuk kalian musim depan," tutur MVP IBL 2016 dan 2021 ini menambahkan.

Sampai kini, Jamarr belum diketahui akan memperkuat tim mana usai tak lagi bekerja sama dengan Dewa United.

(mcy/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT