detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 18 Nov 2020 10:34 WIB

Video 20Detik

Gol-gol Argentina Menang 2-0 atas Peru

detikTV, dtv - detikSport
Jakarta -

Argentina meraih kemenangan di kandang Peru dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim Tango menang 2-0 berkat gol Nicolas Gonzalez dan Lautaro Martinez.

Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Rabu (18/11/2020) pagi WIB. Tim tamu tampil agresif dan menguasai ball possession.

Gol pertama tim Tango tercipta di menit ke-17. Umpan tarik Giovani Lo Celso diarahkan pada Nicolas Gonzalez di tiang dekat. Setelah melewati dua pemain Peru, ia melepas tendangan mendatar yang tak mampu dibendung Pedro Gallese.

Argentina kemudian menggandakan golnya 11 menit kemudian. Lautaro Martinez memanfaatkan umpan Leandro Paredes, lalu mengecoh Galesse sebelum menceploskan bola ke gawang. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, performa Argentina tidak seagresif babak pertama. Tim tuan rumah mengambil alih penguasaan bola dan lebih banyak menekan ke jantung pertahanan tim tango.

Tercatat dua peluang emas Peru tercipta, yakni di menit ke-57 dan menit ke-74. Sementara, Argentina baru kembali meningkatkan tekanan pada 15 menit terakhir laga. Namun, hingga pluit akhir tak ada gol tambahan yang tercipta.

Dengan tambahan 3 angka, tim besutan Lionel Scaloni bertengger di posisi kedua dengan 10 poin. Mereka kini tertinggal dua poin dari Brasil. Sementara, Peru kian terpuruk di posisi kesembilan, karena baru meraih satu poin.

(/)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com