detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 18 Mar 2021 18:58 WIB

Kickin' the Football

Prediksi AC Milan Vs MU, Pembuktian Para Runner-Up Liga

detikTV, dtv - detikSport
Jakarta -

Dalam laga lanjutan Liga Eropa, AC Milan akan menjamu Manchester United di San Siro. Dengan hasil 1-1 di pertemuan pertama, tentunya akan sedikit memberikan keuntungan bagi tim tuan rumah. AC Milan bisa saja lolos dengan skema minimal hasil imbang tanpa gol. Akan tetapi Manchester United bukanlah tim yang tidak agresif dalam menyerang, sehingga kemungkinan besar akan mengincar gol cepat di babak pertama. Sehingga pertandingan akan berlangsung menarik.

AC Milan mendapatkan kabar baik dimana striker veteran Ibrahimovic kemungkinan besar bisa turun dalam pertandingan ini. Sedangkan Manchester United juga dikabarkan bisa membawa Paul Pogba dan David De Gea yang absen di Old Trafford. Akan tetapi Cavani sepertinya akan tetap absen karena masalah cidera.

Kalau melihat history pertemuan kedua klub, pertandingan terakhir di San Siro, Manchester United bisa mengambil kemenangan dengan skor 2-3. Akan tetapi itu terjadi di tahun 2010, yang notabene semua sudah berubah. Jadi patut ditunggu seperti apa jalannya pertandingan yang menentukan siapa yang akan masuk ke babak 8 besar.

(gah/gah)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com