DetikSport
Selasa 15 Dec 2015, 08:31 WIB

Serena Williams Ikuti Lomba Lari, di Tengah Jalan Naik Taksi

Kris Fathoni W - detikSport
Serena Williams Ikuti Lomba Lari, di Tengah Jalan Naik Taksi Getty Images/Alex Goodlett
Florida -

Sebuah lomba lari 5 kilometer diikuti petenis top Serena Williams, walaupun kemudian di tengah-tengah perlombaan ia terlihat malah menumpangi sebuah taksi.

Lomba lari tersebut dihelat pada akhir pekan lalu di Miami, Florida, AS. Ajang ini merupakan sebuah perhelatan amal yang dilangsungkan oleh yayasan Serena sendiri--Serena Williams Fund.

Bertajuk Serena Williams Live Ultimate Run, lomba lari itu disebut People bertujuan untuk memfokuskan pada "membantu individu dan masyarakat yang terpengaruh oleh kekerasan dan mendorong kesetaraan peluang mendapatkan pendidikan".

Nah, Serena sebagai penyelenggara sekaligus ikon populer dunia olahraga pada umumnya, pun turut serta. Tapi Daily Telegraph kemudian mewartakan bahwa setelah 20 menit lomba berjalan, mendekati titik 2 kilometer, Serena berhenti berlari dan menyetop taksi.

Perempuan AS 34 tahun yang baru saja dinobatkan Sports Illustrated sebagai Sportsperson of the Year 2015 itu kemudian terlihat turun dari taksi yang ditumpanginya tersebut tidak jauh dari garis finis.

Dalam sebuah video yang ia unggah di Facebook, dengan memperlihatkan pemandangan di garis finis, Serena mengakui hal tersebut. "Tahun ini aku tidak berlari penuh, tapi tahun depan akan melakukannya."

Serena Williams live run in Miami

Posted by Serena Williams on Sunday, December 13, 2015



Insiden naik taksi itu sendiri memunculkan dugaan sehubungan dengan kondisi fisik Serena--yang di atas lapangan tenis biasa terlihat sedemikan perkasa. New York Post menyebut Serena "mungkin masih bergulat dengan cedera lutut dan siku yang menyudahi musimnya di 2015 lebih dini".

Sudah begitu mulai dari 18 Januari mendatang, atau sekitar satu bulan lagi, Serena juga sudah ditunggu Australia Terbuka yang telah enam kali ia menangi termasuk di tahun 2015.


(krs/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed