DetikSport
Jumat 24 Mar 2017, 14:52 WIB

Ritual Dan Jimat Sang Juara

Gloria Emanuelle Widjaja Selalu Bawa 'Brown' Agar Tidur Lebih Nyenyak

Femi Diah - detikSport
Gloria Emanuelle Widjaja Selalu Bawa Brown Agar Tidur Lebih Nyenyak Foto: Rengga Sancaya/detikSport
Jakarta - Gloria Emanuelle Widjaja rutin menjalani pertandingan di turnamen internasional. Agar tidur bisa nyenyak, pasangan Tontowi Ahmad itu selalu membawa brown.

Gloria, 23 tahun, dituntut mengikuti banyak agenda internasional, bahkan sebelum lolos pemusatan latihan nasiional (pelatnas) PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. Sejak bergabung dengan PB Djarum pada 2007, Gloria telah mendapatkan jadwal mengikuti kejuaraan-kejuaraan nasional dan internasional. Frekuensi itu bertambah tinggi setelah Gloria menjadi bagian pelatnas sejak 2011.

Gloria sempat kurang nyaman ketika waktu tidur tiba saat bepergian dalam kejuaraan itu. Dia tak menemui guling di negara-negara lain.

Dengan pengalamannya itu, Gloria pun membawa benda yang bisa menjadi pengganti guling. Dia merasa nyaman samapai saat ini.

"Makanya aku harus bawa brown. Ini boneka coklat line, buat bobok. Ukurannya tidak terlalu besar jadi mudah bawanya," kata Gloria dalam obrolan dengan detikSport, Jumat (24/3/2017).




"Boneka itu pemberian pacar he he he... Makanya, tidak boleh ketinggalan. Selain itu, boneka tersebut buat gantiin guling. Biasanya aku peluk di dada," ungkap pemain asal Bekasi, Jawa Barat tersebut.

Saat ini, Gloria tengah bersiap menghadapi India Super Series yang akan dihelat 28 Maret sampai 2 April. Dia akan berpasangan dengan Edi Subaktiar.



(fem/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed