DetikSport
Senin 10 Juli 2017, 12:45 WIB

Tips Diet dari Chef Seksi Berbuntut Rumor Retaknya Rumah Tangga Djokovic

Femi Diah - detikSport
Tips Diet dari Chef Seksi Berbuntut Rumor Retaknya Rumah Tangga Djokovic Novak Djokovic dikabarkan dekat dengan chef seksi. Foto: Reuters
London - Novak Djokovic diterpa rumor kurang sedap. Berawal dari tips diet dari seorang chef seksi, rumah tangganya disebut-sebut sedang bermasalah.

Djokovic sedang tampil di turnamen tenis grand slam Wimbledon pekan ini. Petenis Serbia itu sukses melaju ke babak 16 besar.

Namun, bukan hanya laju oke Djokovic yang bikin gaduh media. Djokovic juga sedang ramai disebut-sebut berselingkuh dengan Lauren Von Der Pool, 33 tahun, seorang chef kenamaan yang juga menangani nutrisi petenis kakak beradik Amerika Serikat Serena dan Venus Williams.

[Baca Juga: Djokovic Melaju ke Babak 16 Besar]

Kabar itu berawal dari munculnya foto Djokovic, 30 tahun, dengan Van Der Pool yang tengah berpelukan. Foto itu folo lama, diambil saat Djokovic tampil di Miami Terbuka 2015.

"Ketika petenis nomor satu dunia @djokernole mengidolakan kamu!"

Lauren Von Der Pool yang dikabarkan dekat dengan Novak DjokovicLauren Von Der Pool yang dikabarkan dekat dengan Novak Djokovic Foto: Photo by Theo Wargo/Getty Images


Foto lainnya menunjukkan kalau mereka sedang berpesta di Perth, Australia.

"Terimakasih @djokernole untuk tetap mengesankan dan senang dengan kamu tetap minum minuman sehat dan air kelapa."

Foto-foto itu memperkeruh rumor yang sudah mencuat soal kesetiaan Djokovic terhadap istrinya, Jelena. Kabar perselingkuhan Djokovic sempat muncul pada Prancis Open 2016.

Kabar itu muncul lagi setelah legenda tenis John McEnroe membandingkan Djokovic dengan pegolf AS Tiger Woods yang kariernya merosot setelah ketahuan berselingkuh. Secara tersurat dia menduga kalau karier Djokovic menurun karena penyebab serupa.

"Woods mempunyai masalah dengan istrinya kemudian dia keluar jalur. Bahkan, dia tak bisa lagi menjadi atlet yang sama. So, kita bisa bilang sekarang, "Tunggu, bukankah hal itu bisa terjadi dengan dia, Djokovic?" ucap McEnroe.



(fem/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed