DetikSport
Senin 20 November 2017, 17:04 WIB

Gelar Juara Dimitrov Dipersembahkan untuk Kekasih

Femi Diah - detikSport
Gelar Juara Dimitrov Dipersembahkan untuk Kekasih Kekasih Grigor Dimitroc, Nicole Scherzinger (Jason Carter Rinaldi/Getty Images for Lexus)
London - Grigor Dimitrov mempersembahkan gelar juara ATP Finals 2017 kepada sosok spesial. Titel itu didedikasikan kepada kekasihnya, Nicole Scherzinger.

Dimitrov keluar sebagai juara ATP Finals usai mengalahkan David Goffin pada final di O2 Arena, London, Senin (20/11/2017) dini hari WIB. Setelah bermain selama dua jam dan 30 menit, Dimitrov menang 7-5, 4-6, 6-3.

Dimitrov puas bukan kepalang atas keberhasilan itu. Dia tampil sebagai di ATP Finals 2017 ini sebagai debutan bersama Alexander Zverev, Jack Sock, dan Pablo Carreno Busta.

[Baca Juga: Grigor Dimitrov Juara ATP Finals]

Keberhasilan itupun dipersembahkan kepada kekasihnya, Nicole, yang juga mantan kekasih pebalap F1 Lewis Hamilton. Nicole merupakan penyanyi asal Amerika Serikat yang anggota Pussy Cat Dols dan kini menjadi juri The X Factor.

"Saya ingin berterima kasih kepada sosok spesial, kekasih saya Nicole," kata Dimitrov seperti dikutip Daily Mail.

"Dia sedang bersembunyi di suatu tempat. Dia layak mendapatkan kredit pekan ini. Dia sungguh luar biasa," dia menambahkan.

Dimitriv dan Nicole memang sudah cukup lama menjalin asmara. Mereka dikabarkan mulai pacaran sejak Juli 2015, tak lama setelah Dimitrov putus dari petenis Rusia, Maria Sharapova.

Waktu itu, Nicole juga belum lama putus dari Hamilton. Nicole dan Hamilton berpacaran cukup awet, sekitar tujuh tahun. Hubungan mereka bubar pada Mei 2015.


(fem/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed