DetikSport
Rabu 04 Juli 2018, 20:05 WIB

Duo Adcock: World Cup is Coming Home

Mercy Raya - detikSport
Duo Adcock: World Cup is Coming Home Chris Adcock/Gabrielle Adcock optimistis dengan kiprah Inggris di Piala Dunia 2018 (Foto: Mercy Raya/detikSport)
Jakarta - Chris Adcock/Gabrielle Adcock tetap memantau kiprah Inggris di Piala Dunia 2018 meski tengah berlaga di Indonesia Open 2018. Mereka yakin Inggris juara.

Chris/Gabrielle tengah berada di Jakarta untuk berkompetisi di Indonesia Open. Pasangan ganda campuran asal Inggris itu sudah menapak babak kedua usai menang atas Jacco Arends/Selena Piek 21-14, 21-13 di Istora Senayan, Rabu (4/7/2018).

Meski demikian, Chris/Gabrielle tetap mengikuti perjalanan tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. The Three Lions baru saja lolos ke perempatfinal setelah menang adu penalti lawan Kolombia, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB.


"Tadi saya bangun pukul 04.00 WIB pagi dan hal pertama yang saya lakukan adalah mengecek ponsel saya dan melihat hasil pertandingan Inggris versus Kolombia. Hasilnya Inggris menang adu penalti. Saya sangat senang (dengan hasil tersebut) dan membuat saya tidur nyenyak," kata Chris kemudian tertawa.

Inggris kemudian akan menghadapi Swedia di babak perempatfinal, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Chris/Gabrielle yang juga pasangan suami-istri itu pun mengungkapkan optimismenya terhadap Inggris.

"Pertandingannya jika tak salah Sabtu malam. Semoga kami bisa menonton pertandingan karena kami masih ingin terus bermain di sini (Indonesia Open)," ujar Chris.

"World Cup is coming home," kelakarnya kemudian.

"Saya harap kami mendapat tendangan penalti yang lebih banyak lagi (saat menghadapi Swedia)," timpal Gabrielle.


(mcy/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed