detiksport
Follow detikSport
Sabtu, 25 Agu 2018 04:19 WIB

Menteri Basuki Ngebet Motret Voli Pantai Asian Games 2018

Yanu Arifin - detikSport
Voli pantai Indonesia di Asian Games 2018 (Rachman Haryanto/detikSport) Voli pantai Indonesia di Asian Games 2018 (Rachman Haryanto/detikSport)
Palembang - Gelaran Asian Games 2018 dimanfaatkan Menteri Pembangunan dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono untuk menyalurkan hobi fotografinya. Basuki ngebet mengambil gambar voli pantai.

Basuki kerap meninjau venue-venue yang digunakan selama Asian Games 2018. Menteri PUPR itu terlihat datang dengan membawa kamera DSLR besar layaknya fotografer.

Belakangan, diketahui Menteri Basuki memang punya hobi fotografi. Dan ajang Asian Games 2018 menjadi kesempatannya untuk mengabadikan berbagai momen.






Saat meninjau venue dayung di JSC Lake, Palembang, Jumat (24/8/2018), Basuki kembali datang lengkap dengan kamera besarnya. Selain meninjau, ia rupanya juga mengalungkan medali untuk tim dayung Indonesia yang meraih emas.

Ketika ditanya detikSport, ia mengincar satu cabang olahraga yang belum ia potret.

"Yang belum voli pantai nih," katanya singkat.

Kami pun coba menggali lebih dalam soal alasannya memilih voli pantai, Basuki cuma menjawab."Kan belum (diambil)," tambahnya sambil tertawa terbahak-bahak.




(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed