detiksport
Follow detikSport
Senin, 24 Sep 2018 20:27 WIB

Asian Games Sudah, Once Juga Terlibat di Asian Para Games

Mercy Raya - detikSport
Foto: Mercy Raya/detikSport Foto: Mercy Raya/detikSport
Jakarta - Elfonda Melek atau Once, 48 tahun, terkejut bisa terlibat dalam theme song Asian Para Games 2018. Sebelumnya, dia sudah turut serta dalam lagu-lagu Asian Games 2018.

Once turut menyanyikan theme song Asian Para Games, Song of Victory. Dia ditawari oleh Musica Studio.

"Waktu pertama langsung terima dan lagunya sama-sama bagus. Tapi lebih dari itu, saya kok bersyukur banget bisa terlibat di sini," kata Once di sela-sela peluncuran theme song Song of Victory di GBK Arena, Senayan, Senin (24/9/2018).

"Saya mendapat kesempatan bernyanyi di Asian Games, tapi di Asian Para Games juga. Jangan-jangan ada yang salah. Ya, senang lah," mantan vokalis Dewa itu menambahkan.




Tak butuh lama bagi Once dan kawan-kawan dalam membuat lagu tersebut sampai akhirnya tercipta video klipnya.

"Rekamannya hanya berapa jam. Kebetulan, masing-masing jadi cepat. Memang tema lagunya sedikit berbeda tapi yang sama, baik Asian Games maupun Asian Para Games sama-sama mengunggah semangat kita baik itu atlet, penonton, maupun pendukung pecinta olahraga," ujar dia.

Selain Once, musisi lainnya yang terlibat adalah Armand Maulana, Vidi Aldiano, Maudi Ayunda, Tompi, serta penyanyi lainnya.

"Pesan kami mari kita semua seluruh masyarakat Indonesia ikut terlibat, ikut menyemangati atlet Asian Para Games, datang, serta mendukung penuh. Agar sama seperti Asian Games yang sangat sukses, Asian Para Games ini juga menjadi sangat sukses dan berkesan bagi semua," kata Once.

"Mari kita juga sama-sama mendukung dan semoga multievent ini menjadi ajang olahraga selain bisa melihat prestasi luar biasa, kita terinspirasi oleh semangat yang ada, yang dipancarkan atlet Indonesia," ajak Once yang berencana menyaksikan Asian Para Games secara langsung ini.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed