detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 31 Jan 2019 13:18 WIB

Rafael Nadal Bertunangan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Rafael Nadal telah melamar kekasihnya, Xisca Perello. Foto: Valery Hache/ AFP Photo Rafael Nadal telah melamar kekasihnya, Xisca Perello. Foto: Valery Hache/ AFP Photo
Mallorca - Petenis top Rafael Nadal segera naik pelaminan. Nadal dikabarkan telah melamar kekasihnya, Xisca Perello, sejak pertengahan tahun 2018.

Majalah Hola mengabarkan bahwa pertunangan itu terjadi saat keduanya melakukan perjalanan romantis ke Roma pada Mei silam. Namun, Nadal dan Xisca merahasiakannya selama delapan bulan sebelum terungkap ke publik.

Disebutkan pula bahwa pernikahan Nadal dan Xisca akan dilangsungkan di kampung kalaman mereka di Mallorca, Spanyol, pada musim gugur tahun ini, ketika tenis memasuki libur kompetisi.


Nadal dan Xisca sudah berpacaran selama 14 tahun atau sejak keduanya masih remaja. Xisca, yang bekerja di perusahaan asuransi, terlihat sering menampingi Nadal di banyak turnamen terutama Grand Slam.


Petenis kidal peraih 17 gelar Grand Slam itu memang telah berencana untuk membangun keluarga bersama Xisca. Dalam suatu wawancara, Nadal, pernah mengungkapkan niatnya untuk menikah ketika sudah pensiun tapi rupanya dia berubah pikiran.

"Sudah pasti aku punya niat untuk membangun keluarga. Aku menyukai anak-anak dan aku ingin anak-anakku melakukan apa yang mereka suka," kata Nadal setahun lalu.

Terungkapnya pertunangan Nadal hanya beberapa hari usai kekalahannya di final Australia Terbuka 2019. Petenis berusia 32 tahun itu menyerah tiga set langsung dari petenis nomor satu Novak Djokovic 3-6, 2-6, 3-6. (rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×