detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 26 Agu 2019 20:50 WIB

Potensi Mayweather Vs McGregor di Akhir Tahun

Yanu Arifin - detikSport
Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr saat berduel pada 2017. (Foto: Steve Marcus/Reuters) Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr saat berduel pada 2017. (Foto: Steve Marcus/Reuters)
Jakarta - Duel ulangan Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor menjadi salah satu yang paling ditunggu. Ada potensi hal itu terjadi di akhir tahun.

Dilansir The Sun, Mayweather dan McGregor dikabarkan dipertemukan. Namun, keduanya tidak akan berduel di atas ring, melainkan dalam sebuah gameshow klasik bertajuk Superstar.

Superstars punya konsep mengundang atlet dari berbagai disiplin untuk bertanding di olahraga yang berbeda dengan yang digelutinya. Atlet-atlet itu akan diadu kekuatan, kecepatan dan ketahanan fisik. Akan ada 10 pertandingan berbeda dengan pesaing dengan poin terbanyak akan dinyatakan sebagai pemenang.




Berdasarkan laporan Daily Star, gameshow tersebut akan digelar di Jepang untuk menyemarakkan pergantian tahun. McGregor dikabarkan hampir menyepakati kontrak bernilai 10 juta paun untuk ikut acara itu.

"Conor hampir menandatanganinya. Tidak ada pertarungan langsung yang terlibat sehingga tidak ada kontrak UFC yang dilanggar dan dia harus baik-baik saja untuk mengambil bagian," kata sumber kepada Daily Star.




Mayweather dan McGregor sebelumnya pernah berduel tinju pada 2017. Mayweather menang TKO di ronde ke-10 menghadapi petarung UFC tersebut.

Selain McGregor, petinju Jepang Tenshin Nasukawa dikabarkan juga bakal meramaikan acara tersebut. Nasukawa merupakan petinju yang juga sempat menghadapi Mayweather pada 2 Januari 2019.

Mayweather, mantan petinju kelas welter tak terkalahkan, kini sudah pensiun. Sementara McGregor masih belum bertarung lagi usai kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC Oktober 2018.

Simak Video "Khabib Nurmagomedov Vs Mayweather pada Januari 2020?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com