detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 05 Sep 2019 02:35 WIB

Bogor Jadi Destinasi Favorit Ahsan Liburan Bersama Keluarga

Mercy Raya - detikSport
Mohammad Ahsan (kanan) menjadikan Bogor sebagai tempat liburan favoritnya (Agung Pambudhy/detikSport) Mohammad Ahsan (kanan) menjadikan Bogor sebagai tempat liburan favoritnya (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Juara dunia Mohammad Ahsan punya destinasi liburan favorit bersama keluarga. Wisata di Bogor jadi pilihannya.

Menurut Ahsan, Kota Hujan menjadi tempat liburan yang asyik karena mudah dijangkau. Selain itu, wilayahnya masih terjamah dengan konsep alam.

"Kebetulan juga (ada) rumah (vila) sendiri, di kawasan Tenjolaya, Bogor. Jadi kalau liburan pasti ke sana," kata Ahsan di Grand Indonesia, Rabu (4/9/2019).

"Selain itu lokasinya juga dekat dan bisa menikmati suasana alam juga, jadi paling sebulan atau dua bulan sekali ke sana. Tapi tergantung jatah liburnya juga sih," dia menambahkan.






Namun, untuk saat ini, Ahsan belum bisa melakukan liburan karena terbentur dengan jadwal turnamen yang padat.

Setelah menjadi juara dunia 25 Agustus kemarin, keduanya sudah ditunggu jadwal padat. Turnamen terdekat adalah China Open di Changzou, China, 17-22 September dan Korea Open di Seoul, 24-29 September.

"Belum liburan lagi karena masih banyak acara kegiatan. Selain itu, langsung persiapan buat ke China juga. Apalagi ini belum 100 persen," demikian dia.




Simak Video "Hendra/Ahsan Juara Dunia Bulutangkis, Wiranto: Tua-tua Keladi"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com