detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 31 Mei 2020 15:50 WIB

Siapa Mau Jadi Pacar Anthony Joshua? Sudah Lama Jomblo Nih

Kris Fathoni W - detikSport
RIYADH, SAUDI ARABIA - DECEMBER 08: Two time Heavyweight Champion of the World, Anthony Joshua, poses for pictures overlooking Riyadh after the IBF, WBA, WBO & IBO World Heavyweight Title Fight between Andy Ruiz Jr and Anthony Joshua at the the Al Faisaliah Hotel on December 08, 2019 in Riyadh, Saudi Arabia. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images) Anthony Joshua rupanya susah cari pacar dan sudah lama jomblo. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
Jakarta -

Kondang sebagai petinju yang juga sukses menyabet gelar juara dunia, Anthony Joshua rupanya justru susah cari pacar. Bahkan ia mengaku sudah lama jomblo alias tak punya kekasih.

Dengan popularitasnya sebagai juara dunia tinju kelas berat di usia yang masih 30 tahun, plus perawakan oke dan tampang yang sama sekali tidak jelek, tentu pengakuan AJ itu sulit dimengerti. Tapi nyatanya begitu.

"Menurutku, tentu masih bisa berkencan dan jadi olahragawan sukses, tapi sulit menemukan keseimbangan dan aku harus berkompromi, yang juga belum bisa aku lakukan," kata pria Inggris itu kepada The Sun.

Anthony Joshua diketahui sempat menjalin asmara dengan Nicole Osborne, dan pada tahun 2015 pasangan itu sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Tapi hubungan Joshua dengan Nicole putus tak lama berselang.



"Ayahku tak pernah memberi banyak nasihat seputar asmara. Tapi dalam hal hubungan, dari yang sudah aku pelajari dan juga yang aku katakan ke putraku, akan bagus jika dapat kekasih SMA dan tumbuh bersama," ucapnya.

"Buatku, membina hubungan saat ini berarti aku juga harus berkompromi dan mengubah kebiasan-kebiasanku dan aku tak tahu apa itu bisa dilakukan dengan mudah. Jadi aku masih berkencan, tapi aku tidak sampai ke fase menempatkannya ke posisi itu (jadi pacar)."

"Aku tidak punya pacar dan itu sudah terjadi selama beberapa waktu. Tapi semakin usiaku bertambah, aku menyadari akan bagus untuk memiliki seseorang, yang juga membuat kami bisa tumbuh bersama. Tapi jujur saja, aku belum menemukan sosok itu," tuturnya.



Simak Video "Pertandingan Tinju Waria, Gorontalo"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com