Juara MotoGP Styria Miguel Oliveira Ingin Nikahi Saudari Tirinya

Yanu Arifin - Sport
Senin, 31 Agu 2020 09:10 WIB
Pacar Miguel Oliveira
Pebalap KTM Miguel Oliveira akan menikahi Andreia Pimenta, kekasih sekaligus saudari tirinya. (Foto: Instagram @andreiaspp)
Spielberg -

Miguel Oliveira baru saja mencatat sejarah, usai memenangi MotoGP Styria dua pekan lalu. Kini, rider Red Bull KTM Tech3 itu berencana menikahi saudari tirinya.

Dilansir Marca, Oliveira berencana menikahi Andreia Pimenta. Wanita itu merupakan kekasih sekaligus saudari tirinya.

Ya, Pimenta adalah anak dari pernikahan ayah Oliveira yang kedua, setelah menceraikan ibunya pada 2003. Keduanya merajut kasih, meski hubungannya adalah bersaudara.

[Gambas:Instagram]

Diketahui, Oliveira sudah melamar Pimenta sejak tahun lalu. Ia sempat mengunggah foto Pimenta mengenakan cincin dengan caption: "Temanku tersayang, hari ini aku berlutut di titik balik terbaik dalam hidupku dan dia mengatakan 'Iya'," tulis Oliveira di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Oliveira dan Pimenta sendiri sudah berhubungan selama 11 tahun. Sempat ditutup-tutupi hubungannya, akhirnya keduanya berani go public.

Hubungan ini juga direstui ayah Oliveira. "Saya senang anak saya akan menikahi wanita di hidupnya," kata sang ayah.

Kabar ini datang, tak lama setelah Oliveira baru saja mencatat sejarah, dengan meraih kemenangan perdananya di MotoGP. Ia menyabet podium tertinggi di MotoGP Styria dua pekan lalu.



Simak Video "Miguel Oliveira Pole Position, Joan Mir Start Ke-20 di MotoGP Portugal"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)