detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 12 Nov 2020 13:25 WIB

Kisah Penis Palsu Mike Tyson

Yanu Arifin - detikSport
Mike Tyson Mike Tyson. (Foto: Instagram @miketyson)
New York -

Mike Tyson membongkar rahasia masa lalu, soal penis palsu. Sebuah kecurangan yang pernah ia lakukan saat masih aktif bertarung di atas ring tinju.

Tyson dikenal salah satu petinju kelas berat terbaik sepanjang masa. Di saat bersamaan, deretan cerita kontroversial juga kerap melilit Si Leher Beton, julukannya.

Salah satunya adalah penggunaan penis palsu. Tyson, yang juga pernah mengungkapkanya dalam autobiografinya Undisputed Truth, mengaku sempat mengakali tes urine dalam pertandingan dengan menggunakan barang tersebut.

Whizzinator, atau penis palsu yang bisa mengeluarkan urine dari sebuah tabung kecil, pernah digunakan Mike Tyson. Guna mengakalinya, ia sampai menggunakan urine istri dan anaknya.

"Ini keren, bung. Aku menaruh urine bayiku di dalamnya. Sekali pernah menggunakan urine istriku dan dia cuma berkata, 'Sayang, jangan berharap itu kembali menunjukkan hamil atau sesuatu," katanya, dalam podcast Hotboxing.

"Dan aku bilang saja, aku tidak akan menggunakannya lagi, kami akan menggunakan dari anak-anak. sebab aku takut urinenya kembali menunjukkan hamil. jadi aku takut. Aku rasa aku mendengar hal itu terjadi, dan itulah yang aku takuti," katanya.

Tyson, yang kini sudah berusia 54 tahun, direncanakan kembali naik ring. Lawannya adalah Roy Jones Jr, yang akan digelar pada 28 November mendatang.

Duel melawan Roy Jones bersifat ekshibisi, alias tak ada gelar yang direbutkan. Selain dengan Roy Jones, Mike Tyson juga diwacanakan kembali berduel dengan legenda tinju kelas berat lainnya, yakni Evander Holyfield, yang sejauh ini masih diupayakan terjadi.

(yna/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com