detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 15 Nov 2020 14:10 WIB

Ketika Khabib Nurmagomedov Disebut-sebut Nikita Mirzani

Tim detikcom - detikSport
Jakarta -

Nama Khabib Nurmagomedov ikut disebut-sebut Nikita Mirzani dalam sebuah postingannya di Instagram baru-baru ini. Begini ceritanya.

Saat ini Nikita Mirzani sedang berpolemik dengan Maaher At Thuwailibi. Salah satunya adalah terkait sebuah isi dari ceramah Maaher At Thuwailibi.

Lewat postingannya, Nikita Mirzani mengomentari anggapan Maaher At Thuwailibi bahwa bermain TikTok haram hukumnya. Sehubungan dengan itulah selebritas perempuan Indonesia tersebut ikut menyebut-nyebut Khabib Nurmagomedov.

Menurut Nikita Mirzani, seorang Khabib Nurmagomedov saja tak lepas dari aktivitas di sosial media khususnya TikTok. Seperti diketahui, Khabib merupakan seorang Muslim taat.

KhabibPostingan Nikita Mirzani terkait Khabib Nurmagomedov. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Khabib Nurmagomedov baru-baru ini juga menjadi sorotan. Itu lantaran kritik keras yang ia lontarkan kepada Presiden Prancis Emmanuel Macron, berkaitan dengan agama Islam.

Saat ini Khabib Nurmagomedov sendiri berstatus pensiun dari UFC setelah mengumumkan hal itu selepas pertarungannya dengan Justin Gaethje. Ia pensiun dengan rekor tak terkalahkan 29-0 di dunia MMA, termasuk UFC.

Namun, belakangan ini Khabib digadang-gadang bisa saja kembali bertarung. Salah satunya adalah dalam usahanya menggenapkan rekor tarungnya menjadi 30-0.

Dana White, presiden UFC, bahkan cukup yakin dengan kans Khabib Nurmagomedov bertarung lagi. Salah satu yang mendasari keyakinannya itu adalah karena mendiang ayah sang petarung asal Dagestan sempat berharap putranya bisa sampai ke angka 30-0. Sudah begitu, Ali Abdelaziz selaku manajer Khabib juga sempat mencuit di Twitter angka 30-0.

Andaikata batal pensiun, Khabib Nurmagomedov juga tidak akan kekurangan calon lawan. Bahkan salah satu legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, sudah beberapa kali menyatakan siap bertinju dengan Khabib Nurmagomedov.

Demi mewujudkan Mayweather Vs Nurmagomedov, salah satu promotor dari Timur Tengah kabarnya siap menggelontorkan banyak uang. Khabib Nurmagomedov dapat iming-iming dibayar USD 100 juta atau setara Rp 1,4 triliun!

(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com