Pevoli Cantik Sabina Nikah: Pakai Kerudung, Sebut Alhamdulillah

Kris Fathoni W - Sport
Selasa, 29 Des 2020 10:19 WIB
Sabina Altynbekova
Pevoli Cantik Sabina Nikah: Pakai Kerudung, Sebut Alhamdulillah. (Foto: Dok. Instagram @altynbekova_20)
Jakarta -

Sabina Altynbekova, pevoli cantik asal Kazakhstan, menikah. Didapati pula kalau perayaannya berlangsung sederhana, termasuk berbagi sukacita bareng anak-anak panti asuhan.

Hari bahagia buat si pevoli cantik itu berlangsung pada hari Jumat tanggal 25 Desember 2020 lalu. Perempuan berusia 24 tahun itu resmi berikrar sehidup semati dengan pria pilihannya.

Atlet voli Kazakhstan itu pun membagi sedikit momen-momen istimewa tersebut lewat postingan di akun Instagram-nya. Salah satunya memperlihatkan dirinya duduk di samping pria yang kini suaminya. Mereka berhadapan depan seorang penghulu.

Sabina AltynbekovaSabina Altynbekova di depan penghulu. Foto: internet/Instagram @altynbekova_20

"Aku menutup tahun ini dengan berstatus istri dari pria terbaik 24:26," tulis Sabina Altynbekova seraya menambahkan tagar #mashallah #alhamdullilah #nikah.

Tak banyak yang terungkap mengenai sosok "pria terbaik" pilihan Sabina Altynbekova untuk berikrar sehidup semati. Paling tidak, diketahui bahwa pria itu memiiki nama Sayat. Menilik caption posting Sabina, usia suaminya itu terindikasi 26 tahun.

Ketahuan pula bahwa setelah menikah, Sabina-Sayat turut merayakan dengan berbagi kebahagiaan di sebuah panti asuhan di Almaty, Kazakhstan. Itu terungkap dari sebuah postingan di akun Beibit Alibekov, yang diduga sebagai kerabat Sabina.

Sabina AltynbekovaSabina Altynbekova dan suami. Foto: internet/Instagram @alibekovkz

"Contoh luar biasa diperlihatkan oleh Sayat dan Sabina pada saat pandemi, sebuah pernikahan bisa dirayakan dengan berbagi kegembiraan bersama lebih dari 100 anak-anak."

Nama Sabina mulai mencuat saat tampil bersama timnas voli Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Postur tubuhnya yang tinggi semampai dengan paras cantik menawan membuat publik kepincut.

Yang menarik, pada medio 2014 itu ibunda Sabina Altynbekova, Nuripa Amrievna, mengaku bahwa lebih suka kalau putrinya itu jadi anak kuliahan.

"Saya ingin dia jadi mahasiswi sekolah hukum, tapi dia malah memilih menjadi atlet. Tapi dia tak akan ke sana (menjadi model), kami melarangnya," ucap sang ibunda ketika itu.

(krs/pur)