Petenis Putri Ini Sekarang Buka-bukaan, Jualan Foto Telanjang

Kris Fathoni W - Sport
Selasa, 29 Des 2020 20:10 WIB
Tenis, Angelina Graovac
Petenis Putri Ini Sekarang Buka-bukaan, Jualan Foto Telanjang. (Foto: dok. Instagram @angelina.graovac)
Jakarta -

Seorang petenis putri asal Australia kini tak cuma beraksi di lapangan tenis. Ia juga buka-bukaan memamerkan kemolekan tubuh di sebuah situs dewasa. Begini kisahnya.

Angelina Graovac, demikian nama petenis profesional yang saat ini masih berusia 19 tahun tersebut. Daily Mail menyebutnya sebagai 'bintang tenis muda menjanjikan dari Australia'.

Mengutip laporan yang dirangkum oleh The Sun dan Daily Star, Angelina Graovac kini menjajakan foto-foto 'telanjang' di sebuah situs dewasa yang terkenal. Ia melakukannya demi bisa mendapatkan uang.

Sejak debut profesionalnya di 2018, Angelina Graovac masih kesulitan merintis jalan ke arena grand slam. Sosoknya memang rutin tampil di ITF Tour, tapi ia baru meraih delapan kemenangan dalam 36 partai tunggal dalam kariernya. Sejauh ini ia juga belum memiliki peringkat dunia WTA. Pendapatannya dalam sirkuit tenis disebut cuma berkisar 2 ribu paun (sekitar 37,9 juta).

Dengan tujuan agar bisa menambah pemasukan, sekaligus menyokong kariernya di dunia tenis, Angelina Graovac pun disebut mendaftarkan diri dengan membuka akun di sebuah situs dewasa.

Situs dewasa itu sendiri disebut tercatat memiliki tak kurang dari 24 juta pengguna, yang rela membayarkan sejumlah uang untuk biaya berlangganan demi bisa mengakses konten-konten dewasa di dalamnya.

Menurut The Sun, situs tersebut disarati oleh atlet-atlet gagal atau yang sudah tak bersinar, para bintang porno, dan aktris kelas C yang, seperti halnya Angelina Graovac, juga memamerkan aksi-aksi syur.

Bahkan mantan petenis peringkat 17 dunia Bernard Tomic pun disebut sudah "membintangi" sejumlah klip dewasa bersama sang kekasih, Vanessar Sierra, di situs dewasa tersebut.

Angelina Graovac sendiri terindikasi memiliki cukup banyak penggemar. Paling tidak akun Instagram-nya saat ini memiliki 20 ribu-an follower. Angelina pun acapkali mem-posting beragam foto, mulai dari aktivitas main tenis sampai foto-foto seksinya.

[Gambas:Instagram]



(krs/cas)