detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 08 Mei 2020 21:30 WIB

Andai Saja Mike Tyson Dulu Tidak Sampai Kecanduan Seks...

Kris Fathoni W - detikSport
Andai Saja Mike Tyson Dulu Tidak Kecanduan Seks... (Foto: Rich Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP) Andai Saja Mike Tyson Dulu Tidak Kecanduan Seks... (Foto: Rich Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta -

Mike Tyson adalah sosok legenda hidup dunia tinju. Tapi si Leher Beton hanyalah manusia biasa yang tidak sempurna. Kecanduan seks jadi salah satu kekurangannya.

Pria 53 tahun yang kini sedang berlatih dalam upaya kembali naik ring, kemungkinan untuk partai ekshibisi atau amal, pernah punya sejumlah kisah seputar aktivitas seksual yang bikin geleng-geleng kepala.

Bahkan, salah satu kisah tergila Mike Tyson mengenai urusan birahi ini adalah bercinta dengan 15 perempuan dalam satu hari. Gilanya lagi, saat di balik bui pun tetap saja ada wanita yang bisa ia cumbu.

Salah satu kesaksian soal itu dapat disimak dari buku 'Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson' dari Rory Halloway. Ia merupakan mantan manajer sekaligus teman lama Mike Tyson sedari keduanya masih remaja.

"Sepanjang hidup, aku berusaha menjauhkan Mike dari wanita. Tapi aku sulit melakukannya saat di penjara. Penjaga di sana akan bilang aku baru bisa berkunjung keesokan harinya karena sejumlah wanita antre untuk jumpa Mike."

"Ia justru menemui lebih banyak wanita di dalam sana ketimbang saat masih berada di luar (penjara). Akhirnya aku jadi harus tidur di tempat parkir," katanya seperti dilansir Mirror dalam sebuah artikelnya di tahun 2015.

(Selanjutnya: Mike Tyson lemah terhadap wanita)

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com