Mengenal Dua Finalis The Apprentice: ONE Championship

Mohammad Resha Pratama - Sport
Kamis, 10 Jun 2021 01:25 WIB
The Apprentice: ONE Championship memasuki episode terakhir pekan depan. Kenali dulu dua finalis yang bertarung mendapatkan hadiah utama. Jessica Ramella dari Venezuela dan Louie Sangalang dari Filipina.
Mengenal duan finalis The Apprentice: ONE Championship (dok.The Apprentice: ONE Championship)
Singapura -

The Apprentice: ONE Championship memasuki episode terakhir pekan depan. Kenali dulu dua finalis yang bertarung mendapatkan hadiah utama. Siapa saja?

Panggung terakhir disajikan untuk dua finalis The Apprentice, mantan direktur sales, Jessica Ramella dari Venezuela, dan mantan juara seni bela diri campuran dari Filipina, Louie Sangalang. Keduanya berhasil melewati 11 minggu yang penuh tantangan fisik serta penuh drama.

Keduanya akan bersaing memperebutkan hadiah senilai 250 ribu dolar AS atau sekitar Rp 3,5 miliar serta posisi sebagai Chief of Staff ONE. Nantinya pemenang akan bekerja langsung di bawah arahan Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

Baik Jessica maupun Louie telah berhasil sejauh ini memperlihatkan tekad, ketabahan sejati, dan kerja keras. Akan tetapi, mereka melalui jalan yang berbeda untuk sampai ke titik ini.

The Apprentice: ONE Championship memasuki episode terakhir pekan depan. Kenali dulu dua finalis yang bertarung mendapatkan hadiah utama. Jessica Ramella dari Venezuela dan Louie Sangalang dari Filipina.The Apprentice: ONE Championship memasuki episode terakhir pekan depan. Kenali dulu dua finalis yang bertarung mendapatkan hadiah utama. Jessica Ramella dari Venezuela dan Louie Sangalang dari Filipina. Foto: dok.The Apprentice: ONE Championship

Jessica meninggalkan keluarganya dalam situasi sulit pada usia 18 tahun untuk mengukir jalannya sendiri. Dia bepergian dari satu negara ke negara lain, mengejar impian profesionalnya di dunia korporat yang keras.

Jessica adalah seorang perfeksionis, dan seringkali dia terlihat terlalu sempurna, yang merupakan sesuatu yang telah diwaspadai Chatri sejak awal. Jessica dikenal sebagai pribadi yang kerap beradu argumen dengan peserta lainnya.

Hebatnya Jessica tidak pernah berada di posisi tiga terbawah di setiap episodenya. Sementara itu pesaing Jessica adalah Louie Sangalang yang merupakan mantan petarung.

Lihat juga video 'Ejekan Khabib untuk McGregor yang TKO Lawan Poirier':

[Gambas:Video 20detik]