Stiker Baby on Board di Helm Miguel Oliveira si Calon Bapak

Kris Fathoni W - Sport
Sabtu, 14 Agu 2021 10:58 WIB
Stiker
Stiker Baby on Board di Helm Miguel Oliveira si Calon Bapak. Foto: Dok. Instagram Miguel Oliveira
Jakarta -

Miguel Oliveira punya kabar gembira jelang MotoGP Austria 2021. Akan ada stiker mungil di helmnya, mengumumkan kabar kehamilan sang istri tercinta.

Seperti diketahui, rider MotoGP itu menggunakan jeda musim panas lalu untuk mempersunting Andreia Pimenta yang merupakan 'adik sambung'-nya.

Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta mulai merajut asmara semasa remaja, saat bertatap muka diperkenalkan orang tua mereka, lalu tinggal di rumah yang sama. Keduanya baru jadi kakak-adik setelah orang tua mereka saling menikah.

Melanjutkan kabar tersebut, tengah pekan ini Miguel Oliveira juga mengumumkan bahwa ia dan Andreia Pimenta sedang menantikan kehadiran bayi untuk melengkapi kegembiraan keduanya.

"Hidup kami akan diisi dengan sosok spesial. Peran ini (jadi orang tua) akan kami jalani seumur hidup. Sudah tak sabar melihatmu, sayangku," tulis Miguel Oliveira dalam pengumuman di media sosial Instagram, jelang race MotoGP Austria 2021 pekan ini.

Rider asal Portugal tersebut menyertakan sejumlah foto dalam postingannya. Yang pertama adalah dirinya di lintasan balap dengan memegang helm di tangan kanan dan kehadiran sang istri tercinta di sebelah kiri.

Foto kedua memperlihatkan gambar zoom ke arah helm yang dibawa Miguel Oliveira pada foto pertama. Ada tulisan berbahasa Portugal 'Bebe a Bordo' di helm itu, yang artinya kira-kira adalah 'baby on board'.

Berikutnya, pada foto ketiga, Miguel Oliveira memperlihatkan hasil USG bayi yang sedang ia nantikan bersama Andreia Pimenta.

[Gambas:Instagram]




(krs/nds)