Siapa Mau Celana Dalam Bekas Michael Jordan? Harga Awal Rp 7 Jutaan!

Kris Fathoni W - Sport
Sabtu, 04 Sep 2021 17:40 WIB
TORONTO, ON - FEBRUARY 14:  NBA hall of famer and Charlotte Hornets owner Michael Jordan walks off the court during the NBA All-Star Game 2016 at the Air Canada Centre on February 14, 2016 in Toronto, Ontario. NOTE TO USER: User expressly acknowledges and agrees that, by downloading and/or using this Photograph, user is consenting to the terms and conditions of the Getty Images License Agreement.  (Photo by Elsa/Getty Images)
Foto: Elsa/Getty Images
Jakarta -

Nge-fans sama Michael Jordan? Mungkin minat dengan sejumlah barang bekas pakai Jordan, yang kini sedang dilelang. Termasuk celana dalamnya.

Jordan adalah legenda NBA yang sedemikian menjulang pada eranya. Para pebasket setelah generasinya pun boleh jadi masih terinspirasi dari aksi-aksi Air Jordan.

Nah, buat orang-orang yang memimpikan bisa seperti MJ atau mungkin ingin sekadar lebih dekat dengan sosoknya, bursa Lelang Lelands memberi kesempatan itu.

Ada sejumlah barang bekas yang dulu diklaim rutin dipakai Michael Jordan dalam lelang ini. Seperti jaket, mantel, setelan, dan ikat pinggang. Termasuk yang paling intim: celana dalam.

Guard Michael Jordan of the Chicago Bulls in action during a game against the Milwaukee Bucks at the Bradley Center in Milwaukee, Wisconsin.Aksi Michael Jordan semasa di Chicago Bulls. Foto: Getty Images

Mengutip Bleacher Report, seorang sumbernya dari acara lelang ini menjamin bahwa celana dalam model boxer ini pernah dipakai Michael Jordan "secara rutin".

Sebagai bukti, celana dalam ini juga digambarkan memiliki "beberapa untai benang yang longgar di bagian jahitan".

Celana dalam bekas Michael Jordan ini dilelang mulai dari harga 500 dolar AS atau sekitar Rp 7 jutaan. Tapi seiring dengan minat calon pembeli, yang sejauh ini sudah memunculkan 9 tawaran, harganya pun sudah naik dua kali lipat. Posisi tawaran tertinggi kini adalah 1.074 dolar AS atau sekitar Rp 15,3 juta.

Celana dalam bekas Michael Jordan ini, dan barang-barang lainnya, akan masuk etalase lelang sampai dengan tanggal 25 September mendatang.

(krs/cas)