Shaquille O'Neal Sampai Ternganga Kayak Gini Nonton Fury Vs Wilder!

Kris Fathoni W - Sport
Senin, 11 Okt 2021 11:55 WIB
Tyson Fury, of England, knocks out Deontay Wilder to win in the 11th round in a heavyweight championship boxing match Saturday, Oct. 9, 2021, in Las Vegas. (AP Photo/Chase Stevens)
Foto: AP/Chase Stevens
Jakarta -

Duel ketiga Tyson Fury vs Deontay Wilder ikut disaksikan langsung legenda basket Shaquille O'Neal, yang asyik menontonnya sampai ternganga!

Pertarungan Fury vs Wilder yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada akhir pekan menyedot banyak perhatian. Selain karena jadi trilogi, duel itu pun sudah digadang-gadang sebagai salah satu partai akbar dalam sejarah tinju.

Lewat sebuah foto yang beredar di media sosial, Shaquille O'Neal pun tampaknya menjadi salah satu penonton yang terpuaskan dengan aksi-aksi di atas ring. Mulut Shaq sampai ternganga lebar!

Duel Fury vs Wilder ini sendiri pada akhirnya berhasil jadi milik Gypsy King usai menyungkurkan Bronze Bomber di ronder ke-11.

"Aku tahu, tanpa diragukan lagi, diriku adalah (petinju) kelas berat terhebat di eraku saat ini. Nomor satu," kata Fury usai pertarungan, seperti dilansir FoxSports.

"Aku sudah menghadapi pemukul paling dahsyat dalam sejarah olahraga kami, bukan cuma satu kali, bukan cuma dua kali, tapi tiga kali."

Duel Fury vs Wilder yang pertama berlangsung pada Desember 2018. Saat itu pertarungan berakhir imbang tanpa pemenang.

Pada partai kedua, sebuah rematch di bulan Februari 2020, Tyson Fury berhasil meraih kemenangan TKO di ronde ketujuh atas Deontay Wilder. Fury mengukuhkan diri di atas Wilder lewat partai ketiga di akhir pekan.

(krs/cas)