Kala Viktor Axelsen Dibuat Sibuk Vega, sang Putri

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Jumat, 12 Nov 2021 08:53 WIB
Denmarks Viktor Axelsen returns the shuttlecock to Indonesias Anthony Sinisuka Ginting during a mens single match in the Thomas Cup mens team Badminton semifinal match between Denmark and Indonesia, in Aarhus, Denmark, Saturday Oct. 16, 2021. (Claus Fisker/Ritzau Scanpix via AP)
Viktor Axelsen sibuk dengan putrinya jelang bertanding di Indonesia Badminton Festival. (Foto: AP/Claus Fisker)
Nusa Dua -

Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 Viktor Axelsen dibuat sibuk sepanjang pembukaan Indonesia Badminton Festival 2021. Tak lain karena putri lucunya, Vega.

Viktor Axelsen datang ke Bali untuk mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021 dengan membawa keluarga lengkap. Pebulutangkis asal Denmark itu memboyong kekasihnya, Natalia Koch Rohde, serta sang putri, Vega Rohde Axelsen.

Vega sebelumnya sudah mencuri perhatian ketika Axelsen mengunggah gambarnya tengah menyaksikan pertandingan ganda putri Indonesia, Greysia Polii-Apriyani Rahayu. Sontak postingan tersebut bikin heboh pencinta bulutangkis di tanah air.

Nah, tiba di Indonesia, Vega berkesempatan bertemu langsung dengan Greysia. Ia juga bertemu dan bermain bersama putra Marcus Fernaldi Gideon.

Pada acara Indonesia Badminton Festival, Kamis (11/11/2021), Vega terlihat begitu riang dan berlarian ke sana-ke mari ketika lepas dari gendongan Viktor Axelsen. Alhasil Axelsen pun dibuat sibuk mengejar sang buah hati, benar-benar enggak bisa ditinggal meleng!

PP PBSI memang memfasilitasi para atlet untuk membawa keluarganya ke Bali. Selain Axelsen, sejumlah atlet Indonesia seperti Mohammad Ahsan, Marcus Fernaldi Gideon, dan Hendra Setiawan membawa serta istri dan anak-anak masing-masing.

Mereka akan ikut menjalani karantina dan berada dalam sistem bubble selama turnamen berlangsung. Indonesia Badminton Festival 2021 sendiri digelar pada 16 November-5 Desember mendatang, dimulai dengan Indonesia Masters, Indonesia Open, lalu ditutup BWF World Tour Finals.

"Nah semua atlet sudah datang di sini, bahkan salah satu pemain top dunia, saya tidak sebutkan namanya, dia bisa bawa anak kecilnya, di sini kita semua sudah siapkan," kata Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna.

"Mereka agak sedikit bermasalah di sana, tapi akhirnya bisa ke sini, membawa anaknya. Ini menunjukkan betapa besar antusiasme untuk datang ke sini, 256 atlet kelas dunia, 32 besar dunia, sudah ada di sini di Bali. Ini perhelatan yang sangat besar untuk kita semua, mudah-mudahan hasilnya bagus dan kita semua bisa menikmati," imbuh Agung.

(raw/rin)