Disebut Mirip Marcus Gideon Junior, Ini Kata Akane Yamaguchi

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Kamis, 18 Nov 2021 11:12 WIB
Akane Yamaguchi saat foto bareng Marcus Junior
Akane Yamaguchi saat foto bareng Marcus Junior. (Foto: dok. Instagram @doctoragnes)
Bali -

Akane Yamaguchi banyak disebut penggemar bulutangkis Indonesia mirip dengan putra Marcus Fernaldi Gideon. Apa tanggapan pemain tunggal putri Jepang itu?

Akane Yamaguchi merupakan pebulutangkis tunggal putri Jepang terbaik saat ini. Ia menempati peringkat tiga dunia, hanya di belakang Tai Tzu Ying (Taipei) dan Chen Yu Fei (China).

Yamaguchi saat ini tengah berada di Bali untuk mengikuti rangkaian Indonesia Badminton Festival yang digelar 16 November-5 Desember 2021.

Pemain 24 tahun itu telah memastikan lolos ke perempatfinal Indonesia Masters 2021 usai mengatasi Kim Gaeun dari Korea, Kamis (18/11/2021) pagi dalam pertarungan tiga gim.

Kehadiran Yamaguchi di Bali sudah bikin para penggemar bulutangkis Indonesia heboh. Apalagi saat ia akhirnya bertemu dengan Junior, putra pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon.

Suporter bulutangkis Indonesia menyebut Yamaguchi sebagai kakak Junior, atau yang kerap dipanggil Uniol. Sebab keduanya dianggap sangat mirip. Hal itu bahkan diakui oleh istri Marcus, dr Agnes Amelinda Mulyadi.

"Mirip gak, mirip gak?" tulis dr Agnes di Instagram-nya.

Yamaguchi sendiri senang bisa bertemu dengan Junior. Apalagi itu memberinya kesempatan untuk kenal lebih dekat dengan keluarga Marcus.

"Hmmm...Senang ya, karena dari hal ini saya jadi ada kesempatan untuk lebih dekat dengan atlet luar, apalagi atlet besar seperti Marcus. Yaa...senang sih," kata atlet pendiam tersebut singkat.

Lihat juga Video: Mantap! The Minion Juara German Open 2021

[Gambas:Video 20detik]



(raw/krs)