Gemas! Momen Marcus Fernaldi Gideon Junior Main Kelomang

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Selasa, 16 Nov 2021 06:14 WIB
Marcus Fernaldi Gideon dan putranya di pantai The Westin Resort, Nusa Dua, Bali
Pemain ganda putra bulutangkis Marcus Fernaldi Gideon dan putranya bermain di area pantai The Westin Resort jelang Indonesia Masters 2021. (Foto: Rifqi Ardita Widianto)
Nusa Dua -

Momen menggemaskan terjadi saat Marcus Fernaldi Gideon bermain dengan putranya, Junior, di pantai. Keduanya menemukan kelomang.

Marcus Fernaldi Gideon saat ini tengah berada di Bali untuk mengikuti rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival 2021. Rangkaian itu dimulai dengan Indonesia Masters 2021 pada Selasa (16/11/2021) besok hingga Minggu (22/11).

Sebelum turnamen dimulai, Marcus menyempatkan bermain dengan keluarganya di pantai The Westin Resort yang menjadi lokasi gelembung. Sebagai catatan, sistem gelembung berarti resort menjadi lokasi tertutup sejak 11 November lalu hingga gelaran Indonesia Badminton Festival tuntas pada 5 Desember 2021 mendatang.

Nah momen menggemaskan terjadi saat putra Marcus Fernaldi Gideon, Junior, menemukan kelomang. Marcus mengambil kelomang tersebut dan memainkannya di tangan, sembari menunjukkannyan ke Junior.

Junior yang tampak masih asing dengan kelomang terlihat ragu-ragu untuk menyentuh, meski di saat yang sama tertarik.

"Ini kelomangnya kebalik, ayo bantuin-bantuin," kata Marcus ke Junior.

"Dia mau terbalik sendiri," jawab Junior polos.

Sementara itu istri Marcus Fernaldi Gideon, dr Agnes Amelinda Mulyadi, menyaksikan keseruan itu dari bangku pantai di dekat mereka. Putri Marcus dan dr Agnes, Jemima, bermain-main dengan baby sitter.

Marcus Fernaldi Gideon rencananya akan didampingi keluarga di lokasi gelembung Indonesia Badminton Festival hingga gelaran tersebut usai pada 5 Desember. Marcus dan pasangan lapangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan mulai bertanding di Indonesia Masters 2021 hari ini (16/11/2021) melawan Choi Solgyu/Kim Wonho dari Korea Selatan.



Simak Video "Jelang Indonesia Badminton Festival, Ini yang Dilakukan Jojo cs di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)