Kisah Mike Tyson Butuh Bercinta Jelang Tanding, Agar Tak Bunuh Lawan!

Kris Fathoni W - Sport
Jumat, 19 Nov 2021 12:30 WIB
Mike Tyson, who is scheduled to be released from prison 25 March, strikes a pose 15 June 1990 during the weigh-in for his first heavyweight fight after losing the title to James
Mike Tyson di masa jayanya. (Foto: AFP/ARYEH RABINOVICH)
Jakarta -

Mike Tyson pernah mengakui sendiri betapa liar masa lalunya. Kini ada pula kisah seputar itu dari salah satu orang terdekatnya dulu.

Kisah itu dituturkan oleh Rudy Gonzalez, mantan bodyguard Mike Tyson. Pada tahun 1980-an, Rudy Gonzalez juga diketahui merangkap sebagai sopir pribadi Iron Mike.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Rudy mengklaim bahwa Mike Tyson juga punya kebiasaan bercinta dengan perempuan tepat sebelum naik ring. 'Lawan main' Tyson di pra-pertandingan itu bahkan serba acak alias biasa siapa saja.

"Salah satu rahasia terbesar dengan Mike adalah bahwa ia butuh berhubungan seks di ruang ganti sebelum tanding," kata Gonzalez seperti dilansir NYPost.

"Ia harus bersetubuh untuk menyalurkan energi berlebih yang dimilikinya. Jadi aku pun biasa menyiapkan perempuan di kamar mandi dan di ruang ganti."

Masih menurut penuturan Rudy Gonzalez, ritual bercinta sebelum naik ring itu tak lepas dari kekhawatiran Mike Tyson membunuh lawan.

"Mike biasa bilang, 'jika aku tidak tidur dengan perempuan dulu, bisa-bisa aku langsung membunuh lawan'. Terkadang ia akan masuk dengan (perempuan) selama beberapa menit, menuntaskan hasratnya, menggerakkan leher sendiri sampai bunyi, dan bilang 'oke, lawanku malam ini masih bisa hidup'."

"Ketakutan terbesarnya adalah ia akan membunuh seseorang di atas ring. Ia tahu bisa melakukannya. Tak berlebihan untuk mengatakan Mike dulu seperti sebuah lokomotif yang melindas lawan-lawannya. Berhubungan seks adalah caranya menyalurkan energi berlebih yang ia miliki dan sedikit bersantai," kata Rudy Gonzalez.

(krs/aff)