ADVERTISEMENT

Tinju Super Sengit! Saling Kanvaskan Lawan, Wasit pun Kena Hantam

Kris Fathoni W - Sport
Senin, 03 Jan 2022 16:10 WIB
Iago Kiladze, Samuel Burgos
Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Partai tinju kelas berat ini berjalan sedemikian sengit. Dalam dua ronde saja, kedua petinju bergantian menjatuhkan lawan. Bahkan wasit akhirnya juga kena hantam!

Adegan wasit kena hantam itu terjadi di partai tinju kelas berat Viktor Faust Vs Iago Kiladze, yang dipentaskan pada akhir pekan di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Florida.

Viktor Faust menjadi pemenang dalam duel ini, setelah beradu tangguh dengan Iago Kiladze dalam duel yang berjalan cuma dua ronde.

Dari dua ronde itu saja Faust sudah jatuh dua kali. Di sisi lain ia juga tiga kali menjatuhkan Kiladze.




Nah, pertarungan super-sengit itu sendiri memang mencapai klimaks di awal ronde kedua. Awalnya Kiladze menjatuhkan Faust. Akibat hal ini bagian pelipis kiri Faust tampak sedikit terkoyak.

Setelah itu gantian Faust yang menjatuhkan Kiladze untuk ketiga kalinya dalam pertarungan, dengan wasit Samuel Burgos lantas menyetop pertarungan saat waktu menunjukkan 1:44 detik di ronde kedua.

Keputusan Burgos menyetop pertarungan diambil setelah melihat kaki Kiladze tampak gontai usai diminta bangkit dan melangkah. Dengan begitu, Faust pun berhak jadi pemenang.

Yang jadi masalah, Kiladze tidak terima! Keputusan Burgos menyetop pertarungan direspons Kiladze dengan menghantam tubuh si wasit, yang dengan cekatan langsung menjaga jarak tanpa terpancing emosinya.



Tonton juga Video: Laga Tinju PON Papua Rusuh!

[Gambas:Video 20detik]



(krs/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT