Saat Alat Bantu Seks Ikut Panaskan Duel MMA Wanita

Kris Fathoni W - Sport
Sabtu, 04 Sep 2021 20:20 WIB
Ilustrasi MMA
Ilustrasi MMA. (Foto: Unsplash/Vladislav Bychkov)
Jakarta -

Sebuah partai MMA wanita dibumbui kehadiran alat bantu seks. Salah satu petarungnya dihadapkan dengan barang itu, tepat di depan mukanya.

Seperti diberitakan RT.com, adegan terkait alat bantu seks itu muncul saat timbang badan jelang ajang MMA wanita di Polandia, High League, untuk partai Aniela 'Lil Masti' Bogusz lawan Ewa Brodnicka di Gdansk pada pekan lalu.

Brodnicka, yang mantan juara tinju, disebutkan menjalani debutnya di arena MMA pada partai ini. Sementara lawannya sudah punya rekor tanding 2-0 di MMA.

Nah, acara timbang badan seperti ini sendiri lazim menjadi momen untuk menebar psy war ke lawan. Kedua petarung itu pun sama-sama melakukannya.

Bogusz awalnya terlihat meledek Brodnicka saat naik timbangan. Setelah itu giliran Brodnicka membalas.

Aniela 'Lil Masti' Bogusz lawan Ewa Brodnicka di MMA Wanita.Adegan alat bantu seks saat sesi timbang badan Aniela 'Lil Masti' Bogusz dan Ewa Brodnicka. Foto: Twitter @martynosz03

Ia menyorongkan sebuah alat bantu seks warna hitam tepat ke arah wajah Bogusz! Alat bantu seks yang dibawa Brodnicka ini tampaknya berkaitan erat dengan keinginannya meledek salah satu julukan Bogusz, yakni 'Sexmasterka', yang merujuk pada caranya mencitrakan diri secara erotis.

Mendapati kehadiran alat bantu seks tepat di depan muka, Bogusz bereaksi dengan merenggut barang itu dan melemparnya balik ke arah Brodnicka. Acara timbang badan ini pun heboh!

Bogusz kemudian juga melanjutkan balas dendamnya kepada Brodnicka saat keduanya berhadapan di arena, dalam duel yang berjalan sama sengitnya seperti adegan alat bantu seks di timbang badan.

Di ronde pembuka, Brodnicka sudah kena potong poin karena tindakan mencolok mata lawan. Bogusz, yang lebih kaya pengalaman di MMA, kemudian tampil dominan sampai akhirnya di ronde ketiga berhasil mengunci lawan tepat di bawah kedua paha untuk dihujaninya pukulan. Brodnicka menyerah.

Namun, kisah ini tampaknya masih akan menghadirkan episode lanjutan. Segera setelah pertandingan, Brodnicka dikabarkan langsung minta tarung ulang. Ia mengaku lagi tidak fit karena masih memulihkan diri dari cedera lutut.

"Aku ingin sekali rematch, aku ingin bisa lebih banyak memoles aksi saat berada di ground dan ingin masuk arena dengan kondisi bebas cedera," tegasnya.

Tonton juga Video: Tulang Kaki Khabib Sempat Patah Sebelum Kalahkan Justin Gaethje

[Gambas:Video 20detik]



(krs/cas)